LOGO

[PR] New HTC One Raih Global Mobile Award Sebagai Best New Mobile Handset, Device Or Tablet Di MWC 2013

Benjamin Ho, Chief Marketing Officer for HTC and Graham Wheeler, Director of Commercialisation Product Management at HTC saat menerima penghargaan di MWC 2013

Jakarta, Indonesia – 4 Maret 2013 – HTC One yang baru saja diluncurkan, berhasil meraih penghargaan GSMA sebagai the best new mobile handset, device or tablet. Terpilih melalui panel pakar-pakar industri yang terdiri dari kalangan media dan analis, penghargaan ini diberikan pada produk yang dipercaya memiliki kesempatan sukses yang paling menjanjikan di pasar tahun ini, melalui fitur-fitur yang tak ada duanya, desain atau fungsionalitas. Dengan desain ramping, pengalaman layar utama yang revolusioner, audio berkualitas terbaik dan terobosan teknologi kamera, HTC One telah membuat dampak yang signifikan di Mobile World Congress tahun ini, dan membuat para juri dan delegasi terkesan.

Benjamin Ho, Chief Marketing Officer HTC yang menerima penghargaan tersebut berkomentar, “Kami sangat senang dengan sambutan dari para konsumen maupun industri dengan hadirnya HTC One terbaru. Smartphone ini merupakan perangkat yang telah bertahun-tahun kami rancang dan satu di antara yang kami banggakan. Dengan fitur-fitur menarik seperti BlinkFeed, BoomSound, kamera UltraPixel yang dikombinasikan dengan desain body berbahan aluminium tanpa celah, kami percaya HTC One akan mengubah cara konsumen menggunakan telepon, mentransformasi keseluruhan pengalaman mobile mereka.”

Penghargaan GSMA menjadi ajang pemberian penghargaan bagi HTC, dengan diberikannya penghargaan bagi HTC One dari Tech Radar (“Best Phone” dan “Best in Show”) dan Mobile Geeks (“Best Smartphone”)

Random Articles
Back to Top