LOGO
,

Preview ASUS PadFone 2

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat dihubungi oleh seorang teman yang bekerja di ASUS Indonesia mengenai sebuah gadget baru. Tentu saja, karena sebuah gadget baru menarik untuk dibahas, saya pun meminta sebuah sampel produk yang baru tersebut. Selang beberapa hari, sebuah paket penjualan besar datang.

Ternyata gadget tersebut adalah ASUS PadFone 2. Bagi yang belum tahu, PadFone 2 merupakan generasi kedua smartphone ASUS yang dapat dijadikan tablet. Rupanya, ASUS sangat suka untuk memproduksi perangkat siluman, bisa menjadi smartphone dan tablet. Ada juga produk ASUS yang berbentuk tablet dan dapat menjelma menjadi netbook seperti ASUS Transformer. Kesan pertama saat memegang perangkat dengan SoC Qualcomm APQ8064 ini memang ringan, baik saat berbentuk smartphone maupun saat menjelma menjadi tablet.

Tentu saja, kami akan segera melakukan pengujian terhadap perangkat yang satu ini. Akan tetapi, Anda harus sedikit bersabar karena kami membutuhkan waktu dalam menguji PadFone 2. Oleh karena itu, tetaplah di Jagatreview.com!

Random Articles
Back to Top