LOGO

Review Sony Xperia TX: Smartphone Dual Core Krait Android Kencang dengan Feature Lengkap

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8

Sony beberapa saat yang lalu meluncurkan tiga buah smartphone terbaru mereka. Tiga smartphone yang telah diluncurkan tersebut adalah Sony Xperia E Dual, Xperia V, dan Xperia TX. Dua smartphone pertama telah kami review sebelumnya. Saat ini, smartphone ketiga yang kami review adalah Sony Xperia TX.

Berbeda dengan Xperia V, smartphone yang satu ini tidak memiliki kemampuan konektivitas ke LTE. Selain itu, Sony Xperia TX tidak dapat “nyemplung” ke dalam air. Smartphone yang satu ini memang merupakan versi “sunat” dari Sony Xperia T yang pernah masuk dalam film James Bond: SkyFall. Walaupun begitu, Sony Xperia T sudah menggunakan prosesor dual core terbarunya dari Qualcomm.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Xperia V. Sony Xperia TX menggunakan System on Chip Qualcomm MSM8260A dengan prosesor Krait dual core berkecepatan 1,5 GHz dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Untuk memori internalnya, Sony sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 16 GB tambah adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 4,55 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan menggunakan layar tahan goresan. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini, sayangnya, masih menggunakan Ice Cream Sandwich saat kami uji.

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8
Random Articles
Back to Top