LOGO

Samsung Raih 5 Penghargaan di MWC 2013

Di ajang pameran industri mobile dan konferensi dunia Mobile World Congress 2013 di Barcelona Spanyol yang berlangsung 25 hingga 28 Februari 2013, selain memamerkan berbagai produk terbaru, teknologi terbaru dan berbagai hal yang berkaitan dengan teknologi mobile oleh vendor-vendor terkemuka dari seluruh dunia, juga dirangkai dengan acara penghargaan yang dikemas dalam Global Mobile Awards atau dikenal dengan GSMA. Berbagai penghargaan diberikan, dan seperti sudah diprediksi, Samsung cukup merajai penghargaan tersebut dan berhasil meraih 5 award.

GSMA 2013 sebagai perhelatan ke-18 mengumumkan berbagai penghargaan dari berbagai kategori. Google dan Asus dengan Nexus 7 meraih penghargaan sebagai Best Mobile Tablet mengalahkan Kindle Fire HD 8.9 dari Amazon, iPad dengan retina display dan iPad Mini dari Apple, serta Samsung Galaxy Note 10.1. Sedangkan penghargaan Best Feature Phone atau ponsel entry level diraih Nokia Asha 305, sementara Facebook berhasil menjadi Best Mobile App for Consumers.

Untuk kedua kalinya, Samsung meraih penghargaan bergengsi, Best Smartphone yang dianugerahkan kepada Samsung Galaxy SIII, dan mengalahkan iPhone 5, HTC DNA/Butterfly, Galaxy Note 2 dan Nokia Lumia 920. Selain itu, Galaxy Camera juga meraih penghargaan sebagai Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device, Smart LTE Network meraih Best Mobile infrastructure dan Outstanding Overall Mobile Technology  dari CTO’s choice award. Samsung juga dinobatkan sebagai Device Manufacturer of the Year.

CEO GSMA, John Hoffman, menyatakan bahwa melalui penghargaan ini, GSMA merasa bangga untuk menyalakan sinar dalam industri mobile dari banyak inovator dan leader dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini kategori baru yang ada di GSMA merefleksikan bahwa industri ini telah mencapai banyak sektor baru dimana GSMA menerima lebih dari 600 masukan berkualitas tinggi dari seluruh ekosistem mobile. Dan dengan GSMA ini, Hoffman memberikan ucapan selamat kepada semua pemenang GSMA dan berterima kasih kepada ratusan perusahaan dan organisasi yang mendukung penghargaan tersebut dengan memberikan masukan setiap tahun.

Random Articles
Back to Top