LOGO

Smartphone LG Berbasis Koneksi 4G LTE, Tembus Penjualan Hingga 10 Juta Unit

Source Image: Phonearena

Agresivitas tinggi yang ditunjukkan LG dalam penjualan produk ponselnya, akhirnya mulai menunjukkan hasil yang cukup positif. Strategi penjualan produk smartphone yang ditingkatkan, terutama yang memiliki fitur koneksi 4G LTE, ternyata memiliki peminat cukup tinggi.

Minggu ini, LG secara resmi telah menerima laporan bahwa produk smartphone yang dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE, laris terjual hingga 10 juta unit secara global. Angka penjualan ini, tentunya menjadi hasil yang cukup positif bagi LG. Sebagai informasi terbaru mengenai produk terbaru smartphone LG berbasis fitur koneksi 4G LTE, beberapa seri seperti LG Optimus G dan LG Optimus G Pro, kedua smartphone yang baru diperkenalkan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2013 di Barcelona, Spanyol, rencananya akan mulai dipasarkan pada kuartal kedua tahun ini.

Saat ini, LG sudah mulai melakukan rencana terbaru dan ingin melipatgandakan produk smartphone-nya, khususnya di pangsa pasar smartphone berbasis layanan koneksi 4G LTE. Sejumlah produk smartphone baru yang siap diperkenalkan di antaranya LG Optimus F7, LG Optimus F5, dan rencana untuk menghadirkan seri kedua dari LG Optimus G Pro.

Menurut Dr. Jong-seok Park, Presiden & CEO LG Mobile Communications Company, memaparkan bahwa, “Teknologi 4G LTE telah mendorong LG untuk melakukan inovasi baru pada sebuah smartphone dengan fitur canggih yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, dan yang terpenting adalah menjadi faktor utama kami dalam keberhasilan sebagai perusahaan yang terus tumbuh dalam penjualan smartphone berbasis 4G LTE secara global”.

Salah satu perusahaan analisis, yakni Strategy Analytics, memprediksi bahwa tahun ini, pengiriman smartphone berbasis layanan koneksi 4G LTE secara global akan mencapai 275 juta unit.

Sumber: Phonearena

Random Articles
Back to Top