in: Gadget - News | March 11, 2013 | by: Gatot Tri Yuwono

Sony Xperia L, Smartphone Android Terjangkau dengan Sensor Kamera Xperia Z

Sony Mobile dikabarkan tengah mengerjakan sebuah smartphone Android terbaru untuk kelas mainstream bernama Xperia L. Setelah beberapa waktu lalu benchmark smartphone Android ini bocor di dunia maya, akhirnya mulai ada kejelasan mengenai spesifikasi apa yang akan digunakan.

Sony Xperia L akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual-core 1GHz dan GPU Adreno 305 yang akan berjalan di sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. Smartphone Android ini akan dilengkapi layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi gambar 480 x 854 pixel. Tidak hanya itu, Xperia L juga akan menggunakan kamera dengan sensor Sony Exmor RS seperti Xperia Z dengan ukuran 8 MegaPixel.

Mungkinkah Sony Xperia L akan memiliki bentuk mirip seperti Xperia Z?

Sementara itu, Xperia L juga akan dilengkapi memori internal berkapasitas 8GB dan dapat ditingkatkan kembali dengan sebuah slot microSD. Sedangkan kapasitas baterai yang digunakan adalah sebesar 1700 mAh. Sony Xperia L akan memiliki ukuran sebesar 128.7 x 65 x 9.7 mm dan dikabarkan akan mengadopsi bentuk mirip seperti Xperia Z.

Dengan spesifikasi seperti itu seharusnya Sony Xperia L dapat dijual dengan harga terjangkau, mungkin bisa di bawah 3,5 juta rupiah. Mari kita tunggu saja kemunculannya dan harga resminya nanti. Semoga saja harga yang ditawarkan sama menariknya dengan spesifikasi yang digunakan.

Sumber

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | March 6, 2015 | Comments

G.SKILL Umumkan OC World Cup 2015

G.SKILL, perusahaan asal Taiwan yang sudah terkenal akan kualitas RAM mereka, termasuk perusahaan yang mendukung overclocking. Lihatlah rekor yang berada di HWBot.org, produk G.SKILL merupakan salah satu yang paling banyak
Read More »
News | February 20, 2015 | Comments

Ribuan Toko Online Barang Palsu di Inggris Ditutup

Inggris punya sikap tegas terhadap keberadaan barang-barang palsu yang dijual di negaranya. Ribuan toko online yang menjual barang-barang palsu bermerek di Inggris dilaporkan sudah ditutup oleh pihak kepolisian.
News | March 2, 2015 | Comments

Haier Luncurkan Smartwatch untuk Warga Senior

Smartwatch nampaknya telah menjadi tren tersendiri, terutama di tahun ini di mana perangkat wearable berbentuk jam tangan tersebut diluncurkan dari berbagai vendor IT. Salah satunya yang juga akan memperkenalkan smartwatch
Read More »