LOGO
,

Sony Xperia L, Smartphone Android Terjangkau dengan Sensor Kamera Xperia Z

Sony Mobile dikabarkan tengah mengerjakan sebuah smartphone Android terbaru untuk kelas mainstream bernama Xperia L. Setelah beberapa waktu lalu benchmark smartphone Android ini bocor di dunia maya, akhirnya mulai ada kejelasan mengenai spesifikasi apa yang akan digunakan.

Sony Xperia L akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual-core 1GHz dan GPU Adreno 305 yang akan berjalan di sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. Smartphone Android ini akan dilengkapi layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi gambar 480 x 854 pixel. Tidak hanya itu, Xperia L juga akan menggunakan kamera dengan sensor Sony Exmor RS seperti Xperia Z dengan ukuran 8 MegaPixel.

Mungkinkah Sony Xperia L akan memiliki bentuk mirip seperti Xperia Z?

Sementara itu, Xperia L juga akan dilengkapi memori internal berkapasitas 8GB dan dapat ditingkatkan kembali dengan sebuah slot microSD. Sedangkan kapasitas baterai yang digunakan adalah sebesar 1700 mAh. Sony Xperia L akan memiliki ukuran sebesar 128.7 x 65 x 9.7 mm dan dikabarkan akan mengadopsi bentuk mirip seperti Xperia Z.

Dengan spesifikasi seperti itu seharusnya Sony Xperia L dapat dijual dengan harga terjangkau, mungkin bisa di bawah 3,5 juta rupiah. Mari kita tunggu saja kemunculannya dan harga resminya nanti. Semoga saja harga yang ditawarkan sama menariknya dengan spesifikasi yang digunakan.

Sumber

Random Articles
Back to Top