in: Movies - News | March 5, 2013 | by: Friska Suryawinata

The Hobbit: An Unexpected Journey Berhasil Memasuki Top Box Office Sepanjang Masa

Film The Hobbit: An Unexpected Journey yang dirilis pada akhir tahun 2012 kemarin rupanya telah mendapatkan posisi yang cukup spesial di jajaran film-film Box Office. Terhitung dari akhir bulan Februari 2013, film garapan Peter Jackson ini telah mendapatkan total satu milyar Dollar dari total pendapatan di seluruh dunia.

Berdasarkan data yang didapat dari Box Office Mojo, total pendapatan film The Hobbit: An Unexpected Journey ini secara domestik adalah sebesar 301 juta Dollar. Sedangkan untuk total penjualan di luar negeri adalah sebesar 700 juta Dollar. Jika ditotalkan, maka film The Hobbit: An Unexpected Journey ini sudah melalui angka satu milyar Dollar untuk total penjualannya di seluruh dunia hanya dalam waktu kurang lebih 77 hari!

Dengan pencapaian total penjualan yang singkat ini, film The Hobbit: An Unexpected Journey ini resmi memasukki 15 besar jajaran film Box Office dengan total penjualan lebih dari satu milyar Dollar sepanjang masa bersama dengan film-film Box Office lainnya. Film The Hobbit: An Unexpected Journey ini berada dalam posisi ke-15, saat ini masih belum mampu mengalahkan top ranking yaitu film Avatar dengan total penjualan melebihi angka 2,7 milyar Dollar sejak debutnya di tahun 2009.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | December 31, 2014 | Comments

Samsung Umumkan AIO ATIV dengan Curved Screen

Salah satu perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan, Samsung, kembali memperkenalkan produk All-in-One (AIO) PC baru mereka. AIO tersebut hadir dengan fitur unik di mana menurut Samsung perangkat tersebut akan
Read More »
News | January 8, 2015 | Comments

BBM Menuju Android Wear

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tersebut di perangkat-perangkat seperti smartwatch