LOGO

Update 10.0.10.85 untuk Blackberry 10

 

Terlepas dari popularitas yang disandang oleh perangkat terbaru yang baru saja dirilis oleh Blackberry – Blackberry Z10, smartphone bertenaga ini ternyata masih menyimpan beberapa masalah pelik, baik di sisi hardware maupun software-nya sendiri. Untuk memperbaiki hal tersebut, Blackberry akan memberikan update firmware untuk perangkat tersebut. Update OS dan firmware tentu bukan lagi sesuatu yang asing terjadi dan biasanya sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna perangkat yang ada.

Update versi 10.0.10.85 dirilis mulai dapat dilakukan melalui update over-the-air (OTA) atau langsung ke Blackberry Z10 ini akan mengatasi beberapa masalah yang sempat dikeluhkan oleh para pengguna. Update ini akan mencakup perbaikan daya tahan baterai dengan melakukan berbagai tweaking dan optimalisasi sampai dengan 60%, sehingga memperpanjang daya tahan baterai. Selain itu, sisi kamera juga mendapatkan perbaikan sehingga mampu mengambil gambar lebih baik pada keadaan minim cahaya. Aplikasi pihak ketiga juga akan dioptimalisasi dengan baik.

Dengan adanya perbaikan ini, terlihat bahwa Blackberry masih serius untuk menggarap pasar ini dengan melakukan update ke versi 10.0.10.85. Pembaharuan atau update ini hanya berukuran 150MB dan mulai dapat diunduh. Selamat menikmati pengalaman Blackberry 10 yang lebih maksimal.

Random Articles
Back to Top