in: News | April 22, 2013 | by: Bimanto

Asus Eee PC Flare Akan Hadir dengan Spesifikasi yang Lebih Bertenaga

Seperti kita ketahui bahwa kelas netbook yang menggunakan prosesor Atom telah memasuki masa pensiunnya. Saat ini Intel hanya akan menggunakan prosesor Atom seri Z, untuk tablet dan smartphone. Banyak vendor telah menghentikan produksi netbooknya dan mulai mempertimbangkan kembali untuk menggunakan casing netbook tersebut dan diisi dengan komponen lain selain prosesor Atom. Asus adalah salah satu perusahaan yang tetap akan mengeluarkan perangkat menggunakan casing netbook dengan layar 10″ pada seri Asus Eee PC Flare.

Nantinya Asus Eee PC Flare akan mendapatkan prosesor yang lebih bertenaga dibanding sebelumnya. Asus telah mempersiapkan prosesor Intel Celeron 847 dengan memory DDR3 sebesar 2GB. Kapasitas penyimpanan data yang disiapkan Asus untuk perangkat Asus Eee PC Flare adalah sebesar 320 GB sampai dengan 500 GB. Sistem operasi yang akan ditawarkan pada Asus Eee PC Flare adalah Microsoft Windows 8 atau Linux Ubuntu. Untuk display, Asus memilih untuk tetap menggunakan layar berukuran 10″ dengan resolusi 1366 x 768. Perangkat tersebut juga akan mengusung tata suara dari Sonic Master. Untuk sumber daya, Asus akan memasangkan baterai dengan kapasitas 6 cell ke dalam perangkat tersebut. Asus juga mengklaim bahwa berat perangkat tersebut tidak akan lebih dari 1.2kg dengan ketipisan hanya 23mm.

Asus Eee PC Flare memiliki port konektivitas USB 3.0, VGA, HDMI, dan SD card reader, serta koneksi nirkabel WiFi 802.11 n dan Bluetooth. Harga yang dipatok untuk perangkat ini berada di kisaran mulai dari USD 299 dan akan ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menawan.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES