in: Gadget - News | April 26, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Blackberry Q10 Akan Hadir Tidak Lama Lagi?

Kemunculan Blackberry Z10 bisa jadi sebuah titik awal bangkitnya kembali perusahaan yang dulunya bernama Research In Motion ini. Pada saat peluncurannya dulu, Blackberry juga menjanjikan untuk mengeluarkan sebuah perangkat Blackberry yang menggunakan keyboard Qwerty. Perangkat tersebut diberi nama Blackberry Q10.

Saat ini, telah beredar kabar bahwa T-Mobile, sebuah perusahaan penyedia jasa Seluler di Amerika, telah mengkonfirmasi bahwa pelanggan bisnis dapat melakukan registrasi untuk perangkat Q10 ini dari tanggal 29 April 2013. Hal ini tentu saja menandakan bahwa Q10 sebentar lagi bisa dirasakan oleh para konsumen. Untuk melakukan registrasi, pelanggan diharuskan masuk ke website http://business.t-mobile.com/blackberry-q10.

Secara resmi, Q10 akan hadir pada akhir bulan Mei 2013 ini. Sayangnya, tanggal release untuk wilayah Indonesia belum dapat dipastikan kapan. Tentu saja, para pengguna Blackberry yang masih ingin melakukan upgrade ke perangkat dengan keyboard Qwerty ini tidak akan sabar untuk menggunakannya.

Sumber: Engadget

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES