in: News | April 16, 2013 | by: Bimanto

Dell XPS 18 Tablet dengan Berbagai Cara Penggunaan

 

 

Tertarik untuk mempunyai tablet dengan layar yang super besar? Dell akan mewujudkan keinginan Anda dengan menghadirkan XPS 18 yang mengusung layar berukuran 18.4″ dengan resolusi Full HD1080P dan dilengkapi panel IPS serta OS Windows 8. Menariknya, Anda akan mempunyai berbagai cara pengoperasian untuk perangkat yang satu ini!

Bila Anda letakkan di stand cradle maka Anda seperti memiliki sebuah all in one PC dan bisa Anda lengkapi dengan keyboard dan mouse wireless untuk terlihat lebih rapi bila diletakkan di atas meja. Lepas layarnya dari stand craddle, Anda akan mendapatkan sebuah tablet dengan layar besar dan di bagian belakang telah tersedia penyangga yang bisa Anda kombinasikan sudut kemiringannya.

Dell XPS 18 dilengkapi dengan prosesor Intel, mulai dari Intel Pentium 2117U, Intel Core i3-3227U, hingga Intel Core i5-3337U 3rd generation Ivy Bridge. Untuk RAM DDR3, Dell memberikan keleluasaan pilihan mulai dari 4 GB hingga 8 GB. Penyimpanan data bisa Anda pilih dengan mengguakan hard disk dengan kapasitas mulai dari 320 GB hingga 500 GB dan Dell juga memberikan pilihan untuk menggunakan hard disk yang dilengkapi mSSD sebagai cache drive nya. Untuk graphics, Dell hanya menggunakan graphics on prosesor Intel HD4000.

Dengan mengusung layar berukuran 18.4″ ini, tablet ini mempunyai berat hingga 2.1kg, bisa dikatakan cukup berat, tetapi berat ini bisa dikatakan hanya seberat sebuah notebook.

Untuk harga, saat ini Dell baru membuka pre-order untuk mendapatkan perangkat Dell XPS 18 ini. Harga yang ditawarkan mulai dari USD 899 sampai dengan USD1350 sudah termasuk di dalam paket penjualannya sebuah keyboard dan mouse wireless. Tertarik untuk memilikinya?

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES