in: Movies | April 1, 2013 | by: Friska Suryawinata

Fast & Furious 7 Memulai Proses Syuting pada Musim Panas Tahun Ini

Menuai kesuksesan pada installment kelima yang hadir pada tahun 2011 lalu, kini para penggemar film Fast & Furious tengah menunggu perilisan resmi installment keenam yang akan hadir pada 24 Mei tahun 2013 ini. Ketika Fast & Furious 6 ini bahkan belum tayang secara resmi di berbagai layar lebar, salah satu aktor utama dalam Fast & Furious ini mengungkapkan sebuah pernyataan akan kemungkinan adanya installment yang ketujuh.

Pernyataan ini datang dari Vin Diesel pada halaman Facebook-nya, di mana ia memposting sebuah foto dengan tulisan keterangan sebagai berikut: “There was an early screening in LA this week of Fast 6. The crowd reaction was surreal… and their demand for the continuation was powerful… It’s remarkable to think I first embodied this character in 1999… and the evolution continues. P.s. Filming begins this summer in LA, where it all started… talk about a studio in sync with the audience…”

Rupanya pernyataan yang disampaikan oleh aktor utama seri Fast & Furious ini sebelumnya sempat beredar sebagai rumor, di mana terdapat pernyataan bahwa pihak L. A. Times mendapat pernyataan resmi dari Universal Studio bahwa akan adanya kemungkinan film installment keenam dan ketujuh, yang akan saling berkaitan satu dengan yang lain, sejak Fast Five sendiri telah menuai kesuksesan dan memberi hint akan adanya kelanjutan untuk seri Fast & Furious. Apakah installment ketujuh ini akan menjadi akhir dari seri film aksi penuh kebolehan adu balap mobil ini?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES