in: News | April 25, 2013 | by: Ridwan Fariz

Google Akan Perkenalkan Nexus 4 Enhanced Pada Event I/O

Smartphone Nexus 4 ini memang merupakan produk fenomenal yang dirilis langsung oleh Google, menggunakan spesifikasi setara smartphone kelas atas yang relatif mahal, namun “Good Guy” Google membandrolnya dengan harga setara smartphone kelas menengah (mulai dari $300) saja, yang menjadikan smartphone Nexus 4 ini laris manis layaknya kacang goreng diseluruh dunia.

Dibalik segala kemewahan spesifikasi hardware dan juga harganya yang relatif terjangkau, tidak disangkal jika smartphone ini memiliki “Deal Breaker” yang sangat mendasar, yaitu absennya feature jaringan 4G LTE dan media penyimpanan yang relatif kecil untuk sebuah smartphone kelas atas (8GB/16GB). Kali ini dirumorkan jika Google akan merilis versi perbaikan dari Nexus 4 ini pada ajang Google I/O conference tidak lama lagi.

Dikabarkan bahwa Google akan menjawab berbagai keluhan para pengguna Nexus 4 ini yang tidak bisa menikmati jaringan terbaru (LTE) dan media penyimpanan yang sangat terbatas, dengan merilis Nexus 4 Enhanced yang mendukung penuh jaringan 4G LTE, dan memiliki pilihan media penyimpanan hingga 32GB. Belum ada detail lain apakah Google juga akan mengganti “dapur pacu” dan juga perubahan desain Nexus 4 Enhanced Edition ini.

Jika rumor ini benar, maka kemungkinan besar kita masih belum bisa melihat Nexus 5 dan juga X Phone yang pernah dirumorkan sebelumnya untuk hadir pada Google I/O mendatang. Namun para pengguna Nexus 4  boleh berbangga karena berkesempatan untuk pertama kali mencicipi  sistem operasi Android terbaru Keylime Pie 5.0, yang juga rumornya akan diperkenalkan pada event Google I/O conference berbarengan pada perilisan Nexus 4 Enhanced nanti.

Sumber

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES