in: News | April 2, 2013 | by: Bimanto

Intel Tingkatkan Kinerja HD Graphics Hingga 10 Persen

Dalam waktu dekat ini, Intel akan segera mengeluarkan update terbaru yang diperuntukkan untuk graphics Intel alam prosesor Intel HD4000. Seperti kita ketahui, graphics on prosesor seri ini hanya dapat ditemukan pada prosesor generasi ke-3, Ivy Bridge. Update  driver Intel GPU ini akan meningkatkan kinerja GPU Intel itu hingga 10 persen dan selain itu Intel HD Graphics 4000 akan mendapat dukungan untuk OpenCL 1.2.

Driver terbaru untuk Intel HD Graphics 4000 ini sebenarnya dipersiapkan untuk menyambut prosesor Intel generasi ke 4 Haswell yang dalam waktu dekat akan segera diluncurkan. Nantinya graphics on prosesor yang ditanam pada prosesor Intel generasi ke 4 akan menggunakan seri yang lebih tinggi dan mempunyai kinerja yang tentunya lebih baik. Namun, menurut Intel, driver terbaru ini juga dapat digunakan pada Intel HD Graphics 4000.

Kami sarankan Anda untuk mencoba melakukan update driver bagi para pengguna prosesor Intel Ivy Bridge yang menggunakan graphics Intel HD Graphics 4000. Peningkatan sepuluh persen akan meningkatkan kinerja GPU ketika Anda gunakan untuk bermain game. nantinya Anda dapat mengunduh driver Graphics Intel tersebut di sini.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES