LOGO
,

Microsoft: Apple iOS Membosankan, Google Android “Berantakan”

Pada acara interview eksklusif yang dilakukan AllThingsD dengan Head of Windows Mobile Microsoft, Terry Myerson, terjadi percakapan yang menarik untuk disimak. Topik yang dibahas mengenai kompetisi pasar mobile yang sedang dihadapi Microsoft, untuk melawan dua raksasa dari Apple dengan iOS-nya dan Google dengan Android, yang faktanya kedua perusahaan tersebut adalah “dominator” pasar mobile gadget saat ini.

Terry Myerson, Head of Windows Mobile Microsoft.

Terry memberikan statement yang terdengar cukup “menyerang” kepada kedua kompetitornya tersebut saat ditanya mengenai kemungkinan Microsoft untuk bersaing. Terry menanggapi Apple saat ini, bahwa “anak buah” Job’s saat ini kekurangan ide untuk menghasilkan sesuatu yang baru, bahkan saat iOS5 muncul mereka (Apple) hanya memberikan tambahan satu baris icon dan tidak banyak menawarkan inovasi, dan menjadikannya (iOS) semakin membosankan.

Tidak berhenti sampai disitu, Terry juga mengatakan bahwa Google dengan Android dan juga project Chrome OS merupakan sesuatu yang “berantakan”. Chrome OS merupakan sebuah OS yang sangat terbatas (locked down) bahkan jauh lebih terbatas dibandingkan versi Windows pre-regulation manapun yang kita miliki (Microsoft), dan claim Google untuk tidak berencana menggabungkan Android dengan Chrome OS ini merupakan suatu hal yang “just BS” (bull shit).

Entah kata-kata yang dilontarkan Terry pada interview tersebut merupakan ekspresi rasa percaya diri miliknya dengan Windows Phone miliknya, satu yang pasti para konsumen saat ini sudah cukup pintar untuk menanggapi hal semacam ini dan menentukan yang mana yang terbaik dan platform mana yang bisa memenuhi kebutuhannya dengan tepat. Jika menurut Terry, Apple iOS membosankan, dan Google Android “berantakan”, lalu bagaimana dengan Windows Phone menurut Anda?

Random Articles
Back to Top