in: Direct Release | April 16, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Cooler Master Mendapatkan Tiga Penghargaan iF Design Award 2013

Jakarta – 16 April 2013 – Cooler Master, sebagai pemimpin industri dalam produk chassis, thermal solution, peripheral, dan produsen aksesoris, mendapatkan penghargaan iF Product Design Award untuk produknya yaitu pendingin CPU Cooler Master TPC 812, Cooler Master TPC 612 dan Keyboard CM Storm Trigger. Produk-produk tersebut menyisihkan 3.011 pendaftar. Hal ini membuat bertambahnya jumlah penghargaan iF award yang diterima oleh Cooler Master menjadi 14 buah. http://exhibition.ifdesign.de/winner_en.html?ma_id=47

Pendingin CPU TPC 812 & TPC 612

Pendingin Berkinerja Nyata

TPC 812 & 612 adalah pendingin CPU yang menggabungkan vapor chamber vertikal dengan heat pipe. Keduanya dirancang secara khusus untuk meng overclock prosesor dan mewakili heatsink berkinerja tinggi terbaik. Jika dibandingkan dengan heat pipe saja, vapor chamber vertikal menyediakan area kontak dengan bilah-bilahnya 3 kali lebih banyak sementara memotong resistensi aliran udara setengahnya. Seri TPC kompatibel dengan hampir semua sistem PC berkat aluminium yang solid dan kontruksi tembaga yang kompak.

Keyboard Gaming CM Storm Trigger

Sebuah Senjata Rahasia para Gamer

Trigger merupakan keyboard yang mudah untuk di program penuh dan dirancang secara khusus untuk para professional gamer. Memiliki desain militer futuristik, Trigger terbalut dalam bahan yang tahan lama, badan karet ABS yang diperkuat dengan selembar baja yang dikeraskan berukuran 1mm.  Unit ini menggunakan tombol mekanik ber presisi tinggi – dirancang dan diproduksi di Jerman – yang menjalani tes kualitas sangat ketat dan dijamin dapat menahan setidaknya 50 juta keystroke. Sebuah kontroler mikro memungkinkan tombol-tombol dapat digunakan sesuai kebutuhannya atau melakukan eksekusi tombol-tombol yang disimpan/rekam penggunaannya. Memori terintegrasi yang tedapat pada keyboard dapat menyimpan hingga 5 profil dan dapat dimuat dalam sekejap.

Mengenai Penghargaan iF Design Award:

Semenjak tahun 1954, penghargaan iF Product Design Award telah menjadi label yang diakui secara internasional sebagai penghargaan desain ternama dan merek iF telah menjadi simbol dari prestasi yang luar biasa dalam desain produk yang inovatif. Setiap tahunnya, iF mengundang para ahli untuk mendiskusikan penghargaan desain terbaik. Kriteria evaluasi didasarkan pada beberapa faktor termasuk kualitas desain, fungsionalitas, inovasi dan banyak lainnya. http://www.ifdesign.de/awards_product_index_e

Mengenai Cooler Master

Cooler Master didirikan untuk memberikan solusi termal terbaik untuk seluruh pelanggannya di dunia. Sejak berdirinya dua dekade lalu, kami terus berinvestasi dalam pengembangan produk dalam rangka memberikan inovasi terdepan bagi masyarakat dan kalangan bisnis. Jajaran teknologi Cooler Master termasuk diantaranya heat sink dan kipas, chassis, power supply, panel fungsi dan aksesoris. Cooler Master hmemiliki kantor pusat di Taipei, Taiwan, dengan kantor cabang yang berlokasi di Eropa, Amerika dan Asia Pasifik, sehingga kami dapat menawarkan pelayanan terbaik kami kepada seluruh konsumen secara tepat waktu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cooler Master, silahkan kunjungi www.coolermaster.com.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES