in: News | May 30, 2013 | by: Bimanto

Acer Meluncurkan Hybrid Ultrabook Aspire P3

4

 

Acer Indonesia, hari ini mulai memperkenalkan dan melakukan penjualan perdana dari Acer Aspire P3. Perangkat ini dikategorikan oleh Acer sebagai Hybrid Ultrabook, dimana Anda dapat menggunakan perangkat ini sebagai tablet atau sebagai sebuah ultrabook. Dalam paket penjualannya, Acer Aspire P3 ini dilengkapi dengan slave kulit yang menarik dengan keyboard Bluetooth. Pada slave ini terdapat docking atau slot tempat menaruh perangkat ini. Cara penggunaanya cukup mudah, Anda dapat melipat penutup layar slave kebelakang atau melepas perangkat ini dari dockingnya, maka Anda mendapatkan sebuah tablet disaat santai. Untuk penggunaan serius atau berkerja, Anda tinggal memasangnya pada slave dan perangkat ini menjadi sebuah ultrabook dengan sebuah keyboard dengan tuts Chiclet.

Acer Aspire P3 ini mempunyai dua pilihan prosesor, Intel core i3 dan Intel core i5. Prosesor Intel yang digunakan pada perangkat ini menggunakan Intel prosesor seri Y, yang mana mempunyai TDP lebih rendah dibandingkan prosesor Intel core I seri ULV. Walaupun mempunyai TDP yang rendah, perangkat ini mempunyai kinerja yang tinggi. Selain itu, di dalam hybrid ultrabook ini mempunyai memory sebesar 2GB dengan storage mulai dari 64GB untuk Intel core i3 dan 120GB untuk yang menggunakan prosesor Intel core i5.

Perangkat ini menggunakan layar berukuran 11″ touchscreen dengan dimensi keseluruhan 295,4×190,77×99,5mm dengan berat hanya 800gram untuk tabletnya. Dengan dimensi dan berat yang diusung oleh Acer Aspire P3 akan terasa bersahabat sekali dengan para pengguna yang selalu mobile yang menuntut perangkat yang praktis, bertenaga dan ringan. Selain itu, bagian belakang dari Acer Aspire P3 ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera, bagian belakang menggunakan kamera 5MP dan untuk bagian depan menggunakan HD kamera. Selain itu Anda juga akan menemukan port USB3.0 dan Mini HDMI di perangkat ini.

 

2

Acer Indonesia sedang melakukan penjualan perdananya yang bertempat di Senayan City, lower ground mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 2 Juni 2013. Acer Aspire P3  ditawarkan dengan harga Rp. 7.499.000,- untuk yang menggunakan Intel core i3 dan untuk yang menggunakan prosesor Intel core i5 dibanderol dengan harga Rp. 8.499.000,-. Harga tersebut setelah cash back Rp. 1.000.000,- serta Acer menawarkan cicilan 0 persen hingga 18 bulan yang berkerja sama dengan beberapa credit card.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES