in: News | May 7, 2013 | by: Bimanto

Apple iPhone Lowcost USD350?

 

Menurut beberapa analis dari JP Morgan, Mark Moskowitz dan Gokul Hariharan, iPhone berikutnya tidaklah akan terlalu murah seperti yang banyak digunjingkan di dunia maya. iPhone lowcost nantinya akan menempati pasar enty level dengan harga di kisaran USD 350 sampai dengan USD 400. Nantinya iPhone lowcost tersebut akan memiliki beberapa pilihan warna dan digosipkan akan memiliki warna seperti yang dimiliki oleh Apple iPod Touch generasi terakhir.

Dengan harga jual tersebut, Apple iPhone lowcost tersebut mungkin memanaskan persaingan di segmen entry level yang sebenarnya mempunyai pasar yang lebih luas dan mempunyai pesaing yang tidak banyak dibandingkan pasar high end. Dengan adanya Apple iPhone versi lowcost ini akan mendorong pembeli untuk memiliki perangkat mobile iPhone yang sebelumnya mempunyai bandrol harga yang tergolong tinggi.

Tetapi, sepertinya Apple masih akan menunda untuk beberapa waktu dan paling cepat Apple iPhone lowcost ini akan diperlihatkan pada ajang bergengsi WWDC yang sebentar lagi akan diselenggarakan oleh Apple.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES