in: News | May 10, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Huawei P6-U06, Smartphone Paling Tipis di Dunia?

Source Image: GSMArena

Beragam inovasi yang dihadirkan oleh beberapa perusahaan penyedia smartphone, makin gencar dilakukan. Mulai dari menghadirkan perangkat smartphone dengan performa tinggi, hingga bentuk yang lebih modern. Seperti yang akan dilakukan salah satu perusahaan ternama asal China ini, yaitu Huawei yang dikabarkan akan menghadirkan salah satu produk smartphone teranyar yang memiliki dimensi body cukup tipis dan diberi nama Huawei P6-U06

Menurut berita yang kami sadur dari GSMArena, Huawei P6-U06 merupakan salah satu produk smartphone milik Huawei yang memiliki ukuran paling tipis di dunia dengan ukuran sekitar 6,18 mm. Selain dimensi body tersebut, kabarnya P6-U06 juga dibalut dengan body berbahan material logam. Dengan bentuk body yang cukup ramping tersebut, membuat Huawei P6-U06 ini memiliki bobot sekitar 120 gram.

Huawei P6-U06 ini dikabarkan akan mengusung spesifikasi cukup tinggi di antaranya, penggunaan prosesor 1,5 GHz Quad-core Hisilicon K3V2, dan didukung juga dengan RAM berkapasitas hingga 2 GB. Selain itu, media penyimpanan internal pada smartphone ini tampaknya cukup besar, yaitu sekitar 32 GB. Panel LCD berukuran 4,7 inci yang digunakan pada Huawei P6-U06 ini, memiliki resolusi cukup tinggi dengan kerapatan piksel sekitar 312 ppi (720p).

Adapun fitur kamera yang terpasang pada Huawei P6-U06 ini, terdapat dua buah kamera di antaranya, kamera utama dibagian belakang berukuran 8 megapiksel, dan kamera depan untuk kebutuhan video call berukuran 2 megapiksel. Mengenai sistem operasinya, Huawei P6-U06 akan menggunakan Android Jelly Bean versi 4.1.2.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES