in: News | May 30, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Intertec Meluncurkan Powerbank Probox MyPower Superman

Peluncuran Probox Mypower

 

Peluncuran sebuah produk power bank memang mungkin jarang diadakan. Akan tetapi, pada tanggal 30 Mei 2013, bertempat di sebuah restoran di kawasan Menteng, PT. Internasional Teknokom Ciptakreasi (INTERTEC) mengundang kami untuk peluncuran sebuah power bank mereka. Tidak seperti biasanya, kali ini power bank yang mereka perkenalkan memiliki logo sang manusia baja, Superman.

 

Probox MyPower Girls

Telah mengantongi ijin dari Warner Bros, Intertec menjual produk power bank yang bernama Probox MyPower. Untuk gambar Superman yang ditawarkan adalah versi film dari Man of Steel yang akan ditayangkan 14 Juni 2013 nanti. Uniknya, power bank yang satu ini ternyata bukan sembarang power bank yang ada di pasaran.

Probox MyPower Strategy

 

Power bank yang satu ini memakai baterai buatan Sanyo, yang berarti bahwa baterai tersebut diproduksi langsung di Jepang. Power bank-nya sendiri diproduksi di negara Taiwan. Power bank yang satu ini pun memiliki lima buah proteksi yang di antaranya adalah perlindungan terhadap over heat, short circuit, over current, over charge, dan over discharge.

 

Probox MyPower 7800mAh

 

Sayangnya, produk yang terdiri dari delapan warna ini dijual dengan jumlah yang terbatas. Power bank ini memiliki tiga buah jenis dengan kapasitas berbeda, yaitu 5200, 7800, dan 10400 yang akan tersedia pada pertengahan Juni 2013. Power bank ini pun telah tersedia secara online dan beberapa toko partner dari Intertec.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES