in: News | May 20, 2013 | by: Dian Syarifuddin

LG Siap Pamerkan Panel OLED Fleksibel Berukuran 5 inci

Persaingan konsep panel OLED fleksibel antara LG dan Samsung Electronic, memang sudah terjadi beberapa bulan lalu. Kedua perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan tersebut bahkan sempat memanas hubungannya ketika Samsung menuding LG yang telah mencuri teknologi OLED milik Samsung.

Namun, hal tersebut langsung segera dibantah oleh LG, karena teknologi layar OLED yang dikembangkan antara kedua perusahaan tersebut sangat berbeda sekali. Selain mengembangkan panel OLED, LG juga telah berhasil menghadirkan sebuah TV dengan panel OLED yang berbentuk melengkung yang diberi nama LG 55EA9800. TV OLED tersebut kabarnya siap dipamerkan dalam waktu dekat pada ajang pameran tahunan SID yang digelar di Vancouver, Kanada.

Selain memamerkan TV OLED berbentuk melengkung tersebut, LG juga dikabarkan siap untuk melakukan demonstrasi terhadap panel OLED fleksibel berukuran 5 inci yang kabarnya sulit untuk dipecahkan. Selain itu, LG juga dikabarkan telah menyiapkan panel OLED fleksibel berukuran 7 inci. Panel OLED fleksibel ini kabarnya akan menggunakan bezel yang memiliki lebar 1 mm, ringan, dan juga irit dalam mengkonsumsi daya.

Kehadiran panel OLED fleksibel ini diharapkan oleh LG untuk menyambut desain smartphone dengan beragam bentuk unik di masa yang akan datang.

Sumber: Engadget

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES