in: News | May 28, 2013 | by: Yufianto Gunawan

Nokia Siapkan Smartphone Lumia “Superman”

Lumia 925, smartphone Windows Phone 8 terbaru dari Nokia, akan mendapatkan sentuhan desain khusus untuk menyemarakkan kehadiran film Man of Steel pada pertengahan bulan Juni 2013 nanti. Nokia dikabarkan akan merilis Lumia 925 dengan desain Superman tersebut sehari setelah penayangan perdana film tersebut, yaitu pada tanggal 15 Juni.

Sumber Gambar: WPDang
Sumber Gambar: WPDang

Edisi spesial Lumia 925 dengan sentuhan desain Superman tersebut akan mengusung sebuah logo khas superhero tersebut di bagian belakang dari smartphone tersebut. Selain itu, Nokia juga menyediakan aksesoris wireless charging cover yang juga mengusung logo khas Superman untuk pembeli Lumia 925 yang berminat. Wireless charging cover tersebut juga akan tersedia bersamaan dengan tersedianya smartphone Lumia 925 dengan desain khusus Superman tersebut.

Untuk spesifikasi, Nokia tidak menghadirkan perubahan spesifikasi apapun untuk Lumia 925 spesial tersebut. Nokia hanya menyiapkan sebuah aplikasi tambahan bertema film Man of Steel yang tentu saja akan terinstall di setiap smartphone Lumia 925 spesial Superman. Namun, aplikasi tersebut tidak dikhususkan untuk smartphone tersebut saja. Pengguna Lumia 925 non-Superman ataupun smartphone Lumia dari seri lain juga bisa mendapatkan aplikasi tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini, smartphone Lumia 925 edisi spesial Man of Steel tersebut baru dikonfirmasikan kehadirannya untuk wilayah China saja. Pihak Nokia masih belum mengabarkan ketersediaan produk tersebut untuk wilayah lain. Bahkan, ada kemungkinan produk tersebut memang hanya akan beredar di China saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES