[PR] Kontes Apacer Computex eSport 2013 Dibanjiri Berbagai Hadiah Istimewa!

Reading time:
May 24, 2013

Kesempatan untuk Menantang White-Ra, the SCII The Terran Machine dan Juara Eropa!

Computex 2013, salah satu pameran komputer terbesar di dunia, akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 Juni 2013. Apacer 2013 Computex eSport contest, merupakan acara eSport yang paling di nantikan, akan dilaksanakan pada saat yang bersamaan dengan pelaksanaan StarCraft II (SC II) dimana juara dunia White-Ra akan tampil, menghadapi tantangan dari salah satu tim terbaik di Taiwan, TT Apollos! Selain menyaksikan kontes yang luar biasa ini, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah limited edition, dan bahkan kesempatan untuk menantang juara dunia bertanding. Siapkan diri Anda untuk bertanding dengan juara dunia dan mendapatkan kemenangan anda. Datang dan kunjungilah booth Apacer!.

White-Ra
White-Ra

Siapakan yang akan menjadi pemenang dalam Duel Legendaris ini?

The European SCII champion, White-Ra, diundang oleh Apacer untuk mengunjungi Taiwan dan berhadapan dengan salah satu tim profesional terbaik di Taiwan, TT Apollos! Lahir di Ukraina, White-Ra memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman sebagai professional worldwide eSport. Dikenal dengan taktik cerdik dan tak terduga serta kecakapannya dalam bermain Protoss, White-Ra di puji oleh seluruh penggemarnya sebagai “The Terran Machine “. Sekarang ini, para penggemar dapat memiliki kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk menonton keterampilan luar biasa dalam jarak dekat.

Modul Memori Overclocking dari Apacer, Senjata Mematikan untuk eSport

Anderson Chang, Manager Apacer Divisi PC Application mengatakan, untuk eSport, semua diputuskan dalam waktu sekejab, dan hardware gaming merupakan dukungan fundamental bagi para gamer. Sebagai pemimpin dalam produk memori, Apacer selama bertahun-tahun telah menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan modul memori gaming dengan kinerja tertinggi, kemampuan overclocking menakjubkan dan stabilitas tinggi, dan telah mendapatkan reputasi tinggi dikalangan gamer. Sebagai organizer dalam event ini, Apacer akan menggunakan modul memori overclocking seri ARMOR dan SSD SATA3.0 AS610, digabungkan dengan motherboard berkinerja tinggi GIGABYTE perangkat Thermaltake eSports, untuk menciptakan porfolio hardware terbaik yang pernah ada. Kombinasi ini akan memungkinkan para gamer untuk dapat sepenuhnya mengerahkan kemampuan mereka dan menyajikan permainan yang menyenangkan.

Sementara itu, selamat Computex, Apacer akan bermitra dengan industri motherboard raksasa seperti ASRock dan GIGABYTE, untuk bersama-sama mendemontrasikan kinerja overclocking ekstrim. Pada booth ASRock (4F M0311, Nangang Exhibition Hall), seorang overclocker berbakat Nick Shih, akan menantang batas maksimum dengan menggunakan produk Apacer seri overclocking canggih ARES DDR3, untuk memperlihatkan kinerja luar biasa. Sementara itu, seri overclocking ARMOR akan digunakan pada booth GIGABYTE (1F D0002, Exhibition Hall 1) untuk membangun sebuah impian untuk overclocking, yang pasti sangat menarik untuk dikunjungi oleh para pengunjung yang hadir dan para fans.

Kesempatan Terbaik untuk Menantang “Terran Machine”

Selama Computex, White-Ra dan Team TT Apollos akan mengadakan dua pertempuran demontratif StarCraft II: Wings of Liberty di booth Apacer (J0417a) terdapat di lantai 1 Nangang Exhibition Hall. Pada booth pengunjung akan terdapat permainan menebak hasil pertandingan dengan memberikan sebuah kartu nama. Peserta yang dapat menebak pemenang dengan benar akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah istimewa. Pengunjung juga mendapatkan poster yang ditanda tangani oleh White-Ra. Para penggemar yang memiliki percaya diri yang tinggi akan kemampuan mereka dapat mendaftar untuk mengikuti pertandingan secara langsung dengan White-Ra dan berkesempatan untuk menjajal kemampuan mereka bertanding dengan juara Eropa!

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…