in: Direct Release | May 3, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Monitor berlayar Sentuh Terbaru ViewSonic TD2220

Windows 8 muncul di pasaran dan menciptakan sebuah gelombang perangkat-perangkat layar sentuh terbaru, dan ViewSonic tidak mau ketinggalan. Layar berukuran 22-inch (21.5-inch viewable) TD2220 dilengkapi dengan teknologi sentuh optikal ganda yang memastikan presisi tinggi, layar ini “dibungkus” dengan permukaan anti gores dengan ketebalan level 8H yang juga tahan debu untuk memastikan dan menjamin daya tahannya. Berfiturkan resolusi Full HD 1080p, TD2220 menampilkan kualitas gambar yang luar biasa untuk berbagai konten multimedia yang sangat cocok ditampilkan dengan menggunakan kontrol sentuh dua point, baik dengan menggunakan jari Anda, stylus, atau bahkan menggunakan sarung tangan. Dengan desain kompatibel dengan sebuah USB HID,  TD2220 memberikan fungsi sentuh otomatis via koneksi USB dibawah sistem operasi Windows 8.

Bagian belakang kemasan berfokus pada fitur kontrol “sentuh” TD2220.

Spesifikasi dari ViewSonic TD2220:

Resolusi: 1920×1080 Full HD

Brightness: 200cd/m2

Contrast Ratio: 1000:1

Dynamic Contrast Ratio: 20000000:1

Panel Surface: Anti-glare, hard-coating (8H)

Angle: 170do/160do

Response time: 5ms

Communication Interface: D-Sub, DVI-D

Ukuran: 511x635x240 mm

Daya: AC 100–240V (universal), 50 / 60Hz

Berat: 4.92kg

Vesa Mount: 100mm x 100mm

Aksesoris: DVD guide, kabel D-SUB, kabel DVI, kabel audio, kabel USB dan tatakan.

Jika di lihat dari depan, permukaan layar sebagai cermin, kaca menggunakan lapisan anti gores dengan ketebalan 8H, meningkatkan daya tahan terhadap goresan dan sangat tahan lama, tidak hanya cocok digunakan untuk kebutuhan keluarga tetapi juga dapat digunakan untuk tempat umum.  Terdapat empat tombol sentuh yang sangat jelas dilihat dan tombol power yang “tertanam” pada bezel bagian bawah.

Interface Win8 tampil pada monitor sentuh TD2220.

Sebagai monitor layar sentuh, TD2220 tampil tanpa masalah. Layar monitornya sangat responsif terhadap tekanan tunggal ataupun ganda serta tidak memiliki masalah ketika lakukan gerakan zoom atau pinch. layar glossy nya akan sedikit mendapatkan banyak sidik jari setelah pemakaian beberapa waktu, tetapi hal ini terdapat pada semua perangkat monitor layar sentuh yg ada.

Ketika kita memiliki posisi untuk memasukkan informasi, layar akan secara otomatis mengeluarkan tampilan keyboard virtual dengan interface key board virtual yang sama yang terdapat pada smartphone dan tablet, sehingga: mudah digunakan, tampilan huruf pada keyboard cukup besar. Ketika memainkan game, Anda akan merasakan seperti bermain pada layar tablet.

TD2220 ini memberikan warna-warna cerah dan gambar HD yang tajam serta memberikan fungsi layar sentuh kepada sebuah desktop dengan harga yang terjangkau. Kejelasan dan ketajaman monitor ini sangat luar biasa. Unit ini menawarkan kualitas warna yang solid dan melakukan pekerjaan yang baik dalam menampilkan ukuran huruf yang kecil, dan fungsi sentuhnya sangat responsif serta lancar. Jika Anda mencari sebuah monitor layar sentuh untuk Windows 8 tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang, TD2220 sangat cocok untuk itu dan melebihi harapan Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES