in: Direct Release | May 10, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] PNY Perkenalkan Power Bank C51

Baterai Cadangan Portabel untuk Perangkat Cerdas

Jakarta, Indonesia – 10 Mei 2013, PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumer dan produk Flash, meluncurkan eksternal baterai portabel terbaru seri portable backup battery untuk perangkat pintar (smart device) – PNY Macaroon Power Bank C51.

Hampir tidak kita temukan kini ponsel yang baterai nya dapat bertahan lebih dari satu hari untuk pemakaian yang lumayan aktif. Tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir PNY Power-C51 yang nyaman dan unit ini dapat mengisi baterai pada hampir semua ponsel hingga tiga kali lebih lama tanpa harus melakukan charge kembali pada charger ponsel. Inti dari C51 adalah kualitas tinggi baterai 5100mAh BAK Li-Polymer yang dibuktikan dengan memiliki sertifikasi FCC/CE dan SGS konfirmasi kapasitas baterai penuh, serta juga UN38.3 sesuai persyaratan kemanan untuk transportasi. Tidak seperti umumnya yang tersedia pada baterai tingkat bawah dan daur ulang, PNY C51 benar-benar bekerja sesuai dengan keterangan kapasitas yang disebutkan dalam spesifikasinya, hal ini memastikan bahwa pembeli tidak tertipu akan kemasan dan berita yang ada. Juga tidak seperti merek baterai lainnya yang mudah mati setelah beberapa kali waktu recharge, baterai C51 dapat dicharge 300 kali tanpa kehilangan banyak kapasitas pengisian aslinya.

PNY dengan bangga membuat tiga komitmen untuk semua pelanggannya, yaitu:

1)            Tidak menggunakan Baterai Daur Ulang.

2)            Tidak menggunakan Baterai Kelas Bawah

3)            Tidak ada Kecurangan Kapasitas Baterai

PNY Macaroon Power C51 dilengkapi dengan dua port USB yang memungkinkan anda melakukan charge dua perangkat berbeda dalam satu waktu. Dua buah kabel USB telah di bundel bersama dalam paket penjualan. Voltase output 5V dan arus hingga 2.1V sudah cukup untuk men charge Tablet, iPad dan perangkat pintar lainnya.

PNY memberikan perhatian penting kepada keamanan perangkat yang anda isi ulang. PNY Power-C51 memiliki dua sistem proteksi yang menggabungkan berbagai langkah perlindungan seperti perlindungan terhadap tegangan lebih, arus lebih, serta hubungan singkat di kedua sirkuit dan baterai untuk memastikan keselamatan pengguna. Kontroler management daya pintar memastikan bahwa efisiensi konversi daya adalah yang setinggi mungkin, sehingga meminimalkan limbah daya.

Kekuatan C51 terbungkus dalam enclosure polymer yang terlihat chic untuk dipamerkan. Tidak seperti desain membosankan yang ditawarkan oleh produsen merek lain, casing mulus C51 dengan tampilan warna-warni menarik memberikan pernyataan fashion tersendiri. Tersedia dalam warna Peach dan Mint green untuk mempercantik penggunaan dengan MP3 player anda. Sebuah kantong berwarna sesuai juga tersedia untuk membawa unit ini dan di bundle dengan kabel-kabel USB.

Unit ini cukup kompak untuk dapat dibawa dengan mudah. Tombol powernya disajikan pada salah satu sisi dan dapat dialihkan fungsin ON atau OFF untuk menghemat daya ketika baterai tidak digunakan. Terdapat 3 LED yang menunjukkan tiga tingkat daya (<30%, 30-80%, dan >80%) serta terdapat juga  LED lain yang mengindikasikan status daya.

Didukung oleh garansi 1 tahun, PNY Macaroon Power Bank-C51 idi bandrol dengan harga hanya – Rp 250,000. – (SRP)

Temukan penjelasan lebih lanjut mengenai PNY Power Bank series di http://goo.gl/j0Vyl

Atau kunjungi informasi lebih banyak serta belajar lebih banyak mengenai jajaran produk PNY di http://www.pny.co.id/

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES