[PR] Sepekan Gebyar Diskon Menuju 14 tahun Bhinneka.com dan Festival Diskon

Reading time:
May 27, 2013
bhinneka-logo

Jakarta, 27 Mei 2013– Menyambut usianya yang ke-14 tahun pada 1 Juni 2013 dan sebagai apresiasi kepada pelanggan dan para pengunjung, situs belanja terbesar Bhinneka.Com menggelar program Sepekan Gebyar Diskon Menuju 14 Tahun. Tak hanya diskon-diskon selama sepekan, pembeli pada acara Sepekan Gebyar Diskon ini juga bisa menikmati gratis ongkos pengiriman.

Sepekan Gebyar Diskon akan dimulai pada tanggal Senin 27 Mei dengan menggelar Midnight Sale Online 24 jam Sumo (super monday), 28 – 31 Mei diadakan Harga Rebutan Combo yaitu fitur promo Bhinneka.Com yang belinya harus rebutan harga dengan yang lain dan tepat di hari ulang tahun pada  1 Juni, digelar Serangan Fajar berupa acara sale offline yang diadakan pagi-pagi sekali. Selain itu, di luar acara Sepekan Gebyar Diskon pada 28 Mei hingga 5 Juni diadakan Festival Diskon Kategori dan pada 3  sampai 5 Juni digelar acara Harga Rebutan Combo.

“Selama sepekan menuju ulang tahun Bhinneka.Com yang ke-14 pada 1 Juni, kami memang hendak memanjakan para pelanggan setia dan masyarakat Indonesia pengunjung toko belanja Bhinneka.Com dengan aneka acara diskon dan gratis ongkos pengiriman,” kata Hendrik Tio, Founder dan CEO Bhinneka.com, Jumat (24/5) di Jakarta.

Toko belanja online Bhinneka.Com dalam ajang Indonesia Brand Forum, merupakan karya asli bangsa Indonesia. Bhinneka.Com mendapat kehormatan untuk tampil sebagai salah satu merek lokal yang patut dibanggakan pada kategori bisnis eCommerce. Sementara itu, tahun lalu, Bhinneka.Com mendapat penghargaan Digital Marketing Award Category: Online Electronic Store (Great Performing ). Ini berarti Bhinneka.com sebagai sebuah toko online, pengalaman dan prestasinya sudah sangat teruji dan terpercaya.

Dari segi teknologi, sejak ulang tahun yang ke-13 pada tahun 2012 lalu, Bhinneka.Com telah memimpin dengan meluncurkan eCommerce App pertama di Indonesia, pada 3 App sekaligus! Dan, pada tahun ini, Bhinneka.Com kembali menjadi yang pertama dan satu-satunya eCommerce mobile app dengan platform paling lengkap, baik untuk tablet maupun smartphone bersistem operasi Android, Windows Phone, BlackBerry, dan IOS. Selain itu, Bhinneka.Com juga menjadi top download untuk app games Potret Hantu handset Nokia, yakni lebih dari 265.000 unduhan.

Sementara itu dari segi komunitas, Bhinneka.Com juga terus membangun Komunitas B’Nerz dengan meluncurkan program Affiliate, yaitu program kerjasama kemitraan dengan para blogger dan pemilik situs, yang soft launch-nya dilakukan pada tgl 15 April 2013, dan saat ini sudah tercatat lebih dari 2.000 anggota Affiliate. Balai atau semacam forum yang ada di Bhinneka.Com ini, setiap hari ada ribuan member aktif melakukan obrolan dan diskusi, baik tentang produk IT maupun lainnya. Menandai 14 tahun berkiprah, Bhinneka.Com bekerjasama dengan fotografer ternama, membuka Photography School pada bulan Juni nanti. Sekolah fotografi ini akan menjadi ajang pertemuan para pehobi fotografi untuk bertukar pikiran dan saling berbagi pengalaman masing-masing. Untuk itu, Bhinneka.Com menyediakan lounge dan studio indoor/outdoor untuk aktivitas hunting foto.

Perjalanan panjang selama hampir 14 tahun ini pastinya telah menghadapi berbagai hal termasuk fase perkembangan bisnis internet di Indonesia dan dalam dua tahun belakangan ini mendapat serbuan toko belanja online dari luar negeri. Karenanya, hanya toko belanja terpercaya yang mampu melalui berbagai tantangan dan mengantisipasi perkembangan teknologi, yang dapat terus eksis.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…