in: Notebook / Laptop | May 17, 2013 | by: Bimanto

Review Asus K45D: Notebook Dengan Dual Graphics AMD Radeon

Kelengkapan

Bagian depan: card reader
Bagian belakang
Power port, Ethernet, D-sub, HDMI, USB3.0
Audio in/out, USb2.0, optical drive DVDRW

 

Untuk kelengkapan, Asus K45D bisa dikatakan datang dengan paket yang cukup lengkap dengan hadirnya port USB3,0 yang dibutuhkan untuk melakukan transfer data yang lebih cepat dengan storage external yang juga sudah mendukung USB3.0. Untuk melakukan praktek upgrade storage dan memory, notebook ini cukup memudahkan Anda karena pada bagian bawah Anda akan menemukan kompartmen yang cukup mudah dibuka dengan hanya melepas dua baut di bagian kiri dan kanannya.

 

Keyboard yang digunakan pada Asus K45D menggunakan tuts keyboard yang berukuran besar sehingga akan meminimalisasi kesalahan ketikan ketika Anda gunakan untuk mengetik. Tuts keyboard terasa empuk sehingga Anda tidak akan terasa mudah lelah ketika menggunakannya dalam waktu lama. Touch pad mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga jari Anda dapat bergerak dengan bebas ketika melakukan gerakan multi touch diatasnya, sayangnya funsi klik kiri dan kanan terasa sedikit keras dan menimbulkan suara.

Untuk tata suara, Asus K45D menggunakan speaker dari Altec Lansing yang menurut telinga kami dapat memberikan tata suara yang lebih baik dibandingkan notebook lainnya yang menggunakan tata suara standard. Hal itu membuat Anda lebih dapat menikmatinya ketika sedang menggunakan notebook ini untuk menonton film Full HD atau bermain game 3D.

 

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES