in: News | May 21, 2013 | by: Bimanto

Samsung Menyempurnakan Ultrabook 5 Series dan 7 Series

Hari ini, Samsung Indonesia memperkenalkan update terhadap perangkat ultrabook mereka, 5 Series dan 7 Series. Beberapa perubahan dilakukan oleh Samsung terhadap kedua seri notebooknya sehingga mampu menempatkan nama Ultrabook Premium yang mempunyai beberapa keunggulan yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadikan ultrabook ini pilihan yang tepat bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Ultrabook 5 Series mempunyai ketebalan hanya 19.5 mm dengan berat hanya 1.75 kg yang menjadikan ultrabook ini cukup nyaman untuk dibawa-bawa. Ultrabook ini menggunakan prosesor Intel Core i Series dari generasi kedua dengan pilihan hingga Intel Core i5 dengan memory yang dapat diupgrade hingga 16 GB. Untuk kapasitas penyimpanan data, Samsung telah menyiapkan kapasitas harddisk sebesar 500 GB dengan SSD cache 24 GB. Satu hal yang menarik dari ultrabook ini adalah keberadaan graphics AMD Radeon HD8750M sehingga Anda tetap dapat bermain game 3D di perangkat ini.

Sedangkan untuk ultrabook 7 Series, ultrabook tersebut mempunyai berat hanya 1.46 Kg dengan ketebalan yang lebih tipis dibandingkan 5 Series, 17.5mm. Untuk dapur pacunya, ultrabook ini dilengkapi dengan prosesor Intel hingga Core i7 Ivy Bridge yang akan memberikan tenaga lebih untuk Anda yang mementingkan kinerja tinggi. Untuk memory, ultrabook ini mengusung memori yang sama dengan 5 Series yang bisa Anda upgrade hingga kapasitas 16 GB. Untuk storage, Samsung 7 series hanya menyediakan storage SSD hingga kapasitas 256 GB yang dapat memberikan keamanan data walaupun Anda gunakan di dalam kendaraan yang terguncang-guncang. Ultrabook ini dilengkapi dengan graphics AMD Radeon HD8570 yang dapat memuaskan Anda ketika bermain game 3D.

Kedua ultrabook Samdung ini telah menggunakan layar full HD dengan fitur Anti Reflective dengan 350 nit yang akan memberikan pandangan 1.5 kali lebih lebar dari layar biasa dan mempunyai sudut pandang hingga 178 derajat, baik itu secara vertikal maupun horizontal. Untuk tata suara, kedua ultrabook ini dilengkapi dengan speaker dari JBL yang mampu memberikan tata suara yang mumpuni untuk menemani Anda menonton film, mendengarkan musik dan bermain game. Ultrabook tersebut mempunyai beberapa pilihan warna yang menarik dengan finishing alumunium yang membuatnya terlihat menarik dan solid.

Untuk daya tahan baterai, kedua ultrabook Samsung ini diklaim dapat hidup hingga lebih dari 9 jam untuk menjalankan pekerjaan yang mendasar. Untuk harga, Ultrabook Samsung 5 Series dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 8.800.000,- dan untuk Ultrabook Samsung 7 Series dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 11.000.000,-. Selain itu, Ultrabook ini juga mempunyai opsi pilihan layar touch screen dengan Windows 8.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES