LOGO

[Trailer #4] Man of Steel: Zod Menghancurkan Dunia

mos_glyph_hires

Anda sudah melihat beberapa trailer dari Man of Steel yang sebelumnya? Tentunya trailer  film teranyar arahan sutradara Zack Snyder dan diproduksi oleh Christopher Nolan ini sangat menarik untuk diikuti. Pada trailer sebelumnya,  plot utama dan peranan Superman diungkap lebih mendalam dan emosional. Kali ini, sebuah trailer baru memperlihatkan pasukan General Zod (Michael Shannon) dalam menghancurkan dunia.

Man Of Steel Trailer - Pesan Zod

Man Of Steel Trailer - General Zod

Trailer ini dibuka dengan sebuah pesan dari luar angkasa yang menjelaskan bahwa General Zod sedang mencari salah seorang Kryptonian yang hidup di Bumi. Sang manusia super, Kal El (Henry Cavill), diharuskan menyerahkan diri dalam waktu 1 x 24 jam. Jika tidak, General Zod tidak akan sungkan-sungkan untuk membuat seluruh penduduk Bumi menderita.

Man Of Steel Trailer - Kal El

Man Of Steel Trailer - Faora

Pada trailer yang satu ini pun juga memperlihatkan beberapa karakter baru seperti sang editor Daily Planet, Perry White (Laurence Fishburne), serta Faora (Antje Traue), anak buah serta istri dari General Zod. Baju perang ala Kryptonian pun juga diperlihatkan kali ini. Hal yang sangat menarik adalah saat melihat Superman mengeluarkan sinar laser dari matanya.

Man Of Steel Trailer - Laser

Man Of Steel Trailer - Lois

Trailer yang satu ini memperlihatkan bagaimana dunia diporak porandakan oleh Zod dan anak buahnya. Tidak hanya itu, angkatan udara Amerika Serikat juga tidak mampu mendaratkan peluru ke dalam salah satu Kryptonian yang datang ke Bumi. Berhasilkah Superman dalam melindungi Bumi dari ancaman General Zod? Lalu bagaimana kisah cinta antara sang manusia besi dengan Lois Lane (Amy Adams)? Oleh karena itu, tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan Anda lihat saja trailer ke empat dari Man of Steel. Dan ingat, sebulan lagi!

Random Articles
Back to Top