in: Movies - News | May 13, 2013 | by: Friska Suryawinata

[Trailer] Gravity: Sebuah Pengalaman Terdampar di Luar Angkasa

Beberapa hari lalu, Warner Bros kembali merilis sebuah trailer untuk film fiksi ilmiah dengan luar angkasa sebagai tema utama film tersebut. Film yang berjudul “Gravity” ini akan membawa Anda kepada sebuah kengerian bagaimana rasanya jika Anda terdampar di luar angkasa dan harus berjuang untuk dapat kembali ke rumah, yaitu Bumi.

Trailer dibuka dengan adegan di mana Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock), seorang teknisi medik dalam misi pertamanya ke luar angkasa. Ia tidak sendirian, tentunya, karena ditemani oleh seorang astronot veteran bernama Matt Kowalsky (George Clooney). Perjalanan misi mereka di luar angkasa nampaknya baik-baik saja, hingga akhirnya pesawat luar angkasa mereka mengalami kerusakan dan hancur. Keduanya berjuang keras untuk tetap saling berdekatan satu dengan yang lain, sementara pesawat luar angkasa mereka rusak begitu saja dan memutuskan hubungan kontak dengan Bumi sepenuhnya. Kini dengan sisa oksigen yang mereka miliki, keduanya harus berjuang untuk dapat tetap hidup dan kembali ke Bumi.

Sutradara, produser, dan penulisan naskah untuk film sci-fi thriller ini dilakukan oleh Alfonso Cuarón. Sebelum akhirnya Cuaron memilih Sandra Bullock dan George Clooney sebagai pemeran utamanya, peran Dr. Ryan Stone sempat ditawarkan kepada beberapa aktris wanita lainnya sebelum akhirnya pilihan kemudian jatuh pada Bullock. Sedangkan peran astronot Matt Kowalsky sempat akan diperankan oleh Robert Downey Jr. sebelum akhirnya harus ditolak karena ia hendak mengerjakan proyek film lainnya.

Film “Gravity” yang awalnya hendak dirilis pada tahun 2012 ini akan ditayangkan di layar lebar pada 4 Oktober 2013 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES