in: Events - News | June 4, 2013 | by: Dedy Irvan

ASUS Perkenalkan Jajaran ROG Terbaru

 

ASUS-ROG (150)

Acara ROG event kali ini dibuka oleh ASUS Chairman, Jonney Shih mengatakan bahwa ASUS tidak akan melupakan kalangan enthusiast. Oleh sebab itu, divisi ROG maju terus untuk menawarkan produk-produk yang menggairahkan dan berperforma ekstrim.  Selain itu, ditegaskan juga bahwa ASUS ROG bukan hanya mengenai hardware ekstrim tapi juga mengenai cara membawa segalanya ke level yang lebih tinggi.

ASUS ROG G750: Gaming Notebook

BHS_2917

Untuk memperkenalkan hardware dari divisi ROG ini, Joe Hsieh membuka dengan ROG G750 gaming notebook. Notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 dan VGA discrete NVIDIA GTX780M terbaru. Akan tetapi, notebook gaming ini sekarang ditampilkan dengan desain yang amat elegan, tidak seperti layaknya notebook gaming lain yang cenderung menggunakan penampilan membosankan. Sementara itu, built-in headphone Amplifier sudah ada di dalamnya untuk menjamin kualitas suara terbaik.

Desktop PC TYTAN G30

BHS_2927

PC Gaming tentu saja merupakan salah satu andalan ASUS ROG. Kali ini, ASUS memperkenalkan Desktop PC TYTAN G30 yang sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 dan VGA NVIDIA seri 7 terbaru. Keunikan sistem ini terletak pada sirkulasi udara dan kemampuan menggunakan watercooling. Selain itu, dengan 1 tombol saja, Anda bisa melakukan overclocking dari 3.7 GHz, ke 3.9 GHz, dan ke 4.5 GHz dengan mudah dan cepat.PC ini juga dilengkapi dengan SonicMaster dan ROG AudioWizard untuk memperoleh kualitas suara terbaik saat bermain game.

ASUS MAXIMUS VI Formula

BHS_2929

Motherboard berbasis Z87 ini sudah menggunakan ROG Hybrid Thermal Evolution, yaitu: Cross Chill. Desain ini bisa menggunakan segala jenis watercooling dan tetap bisa digunakan tanpa watercooling. Di sisi tata suaranya, MAXIMUS VI Formula sudah menggunakan Advanced SupremeFX terbaru. mPCIE Combo baru pun bisa ditemukan disini. Singkat kata, ini adalah board Z87 yang paling pas untuk gamer yang ingin bermain game secara nonstop dengan performa tertinggi saat ini.

POSEIDON: Seri ROG Baru

BHS_2939

Usai perkenalan motherboard baru dari divisi ASUS ROG, Kent Chien pun hadir di panggung untuk memperkenalkan jajaran VGA POSEIDON. POSEIDON adalah jajaran VGA baru yang menggunakan implementasi sistem hybrid. Jadi, selain bisa digunakan untuk mendinginkan dan fan biasa, penggunanya bisa memakai liquid cooling juga. Hal yang cukup menarik adalah saat ASUS menampilkan perpaduan POSEIDON dan MAXIMUS VI Formula. Semua tata warna dan bentuknya menjadi terlihat sangat serasi dan berkesan garang.

Sonic RADAR

BHS_2953

Bisa memberitahukan dimana posisi lawan dengan menampilkan posisi lawan melalui arah datangnya suara. Tampilan ini akan muncul sebagai overlay di dalam game. Beberapa demo video ditampilkan untuk menjelaskan fungsi unik tersebut. Intinya, saat bermain, Anda bisa mengetahui posisi lawan, dan Anda bisa memilih jenis suara apa yang ingin dideteksi. Sebagai contoh, video demo yang ditampilkan menunjukkan bagaimana sistem ini mendeteksi posisi suara langkah lawan.

ASUS MAXIMUS VI Impact

ASUS-ROG (40)

Ini adalah sebuah motherboard mini-ITX dari divis ROG yang sudah dirancang untuk gaming dan overclocking! Semua fitur terbaru yang diperkenalkan ASUS dalam 2 hari terakhir ini sudah dijejalkan ke dalam motherboard super-mini MAXIMUS VI impact. Tentu saja, board ini diperkuat dengan chipset Z87 dan soket LGA1150 untuk prosesor Intel Core I generasi ke-4.

ASUS-ROG (139)

ASUS MAXIMUS VI

ASUS-ROG (54)

Di akhir acara ROG ini, ASUS memperkenalkan MAXIMUS VI Extreme. Board ini, sehari sebelumnya berhasil meraih kemenangan besar di acara Overclocking yang disponsori Corsair dan Intel. Tak kurang dari 91% kemenangan pada acara tersebut diperoleh dengan board MAXIMUS VI Extreme.

ASUS-ROG (56)

ASUS pun menampilkan kedua kampiun Overclocking mereka mendemokan MAXMUS VI Extreme secara langsung. Demo yang ditampilkan adalah meng-overclock prosesor Intel Core i7-4770K hingga mencapai 6.8 GHz dengan memori mencapai 4100 MHz (2050). Sebuah demo yang menarik, mengingat dilakukan pada demo live di muka ratusan media.

ASUS-ROG (59)

Catatan: Team JagatReview di Computex akan melanjutkan liputan beragam produk yang diperkenalkan hari ini dengan liputan yang lebih detail lagi dari jajaran ASUS ROG. Jadi, jangan lewatkan update kami berikutnya ya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES