in: Events - News | June 24, 2013 | by: Gatot Tri Yuwono

Computex 2013 Booth Raid: AFOX

afox booth

AFOX, mungkin Anda merasa asing dengan produsen graphics card yang satu ini tetapi produsen ini sebenarnya sudah cukup lama malang melintang di pasar komputer Indonesia. Di ajang Computex 2013 produsen ini memamerkan beberapa produk menarik seperti dapat dilihat pada gambar yang kami abadikan di booth mereka.

afox hd 7850 single-slot

AFOX Radeon HD 7850 ini tampil berbeda dibandingkan Radeon HD 7850 dari produsen lainnya. Graphics card ini menggunakan solusi sistem pendingin dengan ketebalan hanya satu slot saja. Dengan ketebalan seperti itu tentu saja akan menghemat ruang di dalam casing komputer.

afox hd 7850 low-profile

Anda mengira graphics card di atas diotaki chip GPU kelas entry-level? Jangan salah karena otak graphics card di atas adalah Pitcairn Pro alias Radeon HD 7850. Meskipun Radeon HD 7850 di atas hanya memiliki ukuran separuh baik dari sisi ketebalan maupun lebar dibandingkan versi reference-nya, graphics card tersebut tetap mengusung spesifikasi sama seperti versi reference-nya. Clock GPU sebesar 860 MHz dengan memori clock 4800 MHz dan memori berkapasitas 2GB tipe GDDR5. Ukuran seperti ini tentu membuat graphics card ini muat di dalam casing HTPC berukuran mini.

afox gtx 680

AFOX GeForce GTX 680 dilengkapi sistem pendingin dengan cover heatsink berbentuk unik dan terasa klasik.

afox gtx 780

Tidak hanya GeForce GTX 680, AFOX juga menggunakan sistem pendingin uniknya untuk graphics card GeForce GTX 780 mereka.

afox gtx 770

AFOX GeForce GTX 770 dilengkapi sistem pendingin dengan 3 buah kipas dimana kipas tengah memiliki ukuran paling besar.

afox my smart pc

AFOX MY SMART PC merupakan sebuah komputer seukuran USB modem-GSM dengan sistem operasi Android. Pengguna cukup menghubungkan perangkat ini ke perangkat display dengan input HDMI untuk menggunakannya.

afox usb3 to hdmi

AFOX Multi-Display Adapter adalah konverter display dari interface USB 3.0 ke HDMI. Penggunaan interface USB 3.0 memberikan bandwidth lebih tinggi dibandingkan menggunakan interface USB 2.0. Alhasil konten display yang ditampilkan dapat hadir dengan resolusi lebih tinggi dan tidak lagi mengalami gejala lag saat menampilkan konten display bergerak seperti film.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES