in: Events - News | June 7, 2013 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2013 Booth Raid: Avexir

Avexir merupakan nama perusahaan Taiwan yang terkenal dengan produk keping memory-nya. Tentunya tidak ketinggalan juga dengan merk lainnya, Avexir turut menampilkan beragam produk miliknya dalam booth di acara Computex 2013. Seperti apakah penampakan produk yang ditampilkan oleh Avexir pada booth mereka kali ini? Mari kita simak dalam rangkuman di bawah ini.

Booth Avexir
Booth Avexir
Display keseluruhan kelas-kelas produk memori Avexir
Display keseluruhan kelas-kelas produk memori Avexir

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (2)

Di sisi depan booth yang terletak di Hall lt. 1 Nangang Exhibition Center ini, Avexir memamerkan beberapa sistem yang dilengkapi dengan motherboard-motherboard andalan dari beberapa brand motherboard terkemuka. Masing-masing motherboard tersebut menggunakan modul memori dengan desain khusus yang sesuai dengan corak dan warna motherboard tersebut. Memori yang digunakan tersebut adalah Blitz 1.1 seperti yang terlihat di foto di atas.

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (3)

Selain seri Blitz, Avexir juga memiliki seri Core yang juga memiliki desain yang cocok untuk dipadukan dengan beberapa motherboard terkemuka dari brand-brand ternama. Display untuk produk seri Core ini terletak di bagian tengah booth. Berikut adalah foto dari contoh beberapa RAM seri Core yang hadir pada Computex 2013 kali ini.

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (4)

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (5)

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (6)

Seri Core dapat penghargaan Design and Innovation Award.
Seri Core yang medapat penghargaan Design and Innovation Award.

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (10)

Tidak ketinggalan, Avexir juga menampilkan memori seri Blitz II yang hingga saat ini masih berada dalam tahap pengembangan. Modul memori dengan lampu berefek spesial ini memang sudah dikembangkan Avexir sejak beberapa waktu lalu. Namun, kerumitan dalam membuat tampilan efek yang diinginkan tanpa mengorbankan kualitas memori secara keseluruhan membuat Avexir membutuhkan waktu yang cukup lama dalan menyelesaikan produk tersebut. Walaupun begitu, hasil yang mereka dapat di prototipe alpha dari produk tersebut memang patut diacungi jempol.

Proses pengembangan RAM seri Blitz II yang saat ini masih baru mencapai tahap beta.
Proses pengembangan RAM seri Blitz II yang saat ini masih baru mencapai tahap beta.

Avexir Booth Raid - Conputex 203 (15)

Selain RAM, Avexir ternyata juga memiliki produk aksesoris. Salah satunya yang ditampilkan pada Computex 2013 di booth mereka adalah case untuk iPhone ini. Case ini memiliki struktur yang kuat dan mampu melindungi iPhone dari benturan yang mungkin bisa merusak sisi luar maupun bagian dalam perangkat tersebut.

Demikian hasil penjelajahan kami di booth Avexir di Computex 2013 ini. Nantikan laporan khusus kami untuk booth dari brand-brand lain langsung dari arena Computex 2013!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES