in: Events - News | June 18, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Computex 2013 Booth Raid: Microsoft

Booth Microsoft

 

Pada Computex 2013 ini pun, Microsoft membuka booth-nya yang bertempat di lantai 4 Hall Nangang. Kami melihat begitu banyak perangkat yang dipamerkan di booth yang satu ini. Tentunya, semua perangkat tersebut menggunakan sistem operasi buatan Microsoft. Pada bagian sebelah kiri, Microsoft memamerkan semua produk AIO yang menggunakan Windows 8. Sayangnya, kami tidak menemukan satu perangkat pun yang menggunakan Windows 8.1.

Drawing at AIO

Windows 8 Booth

Selanjutnya, Microsoft juga memperlihatkan jajaran smartphone-smartphone dari partner mereka yang juga menggunakan Windows Phone 8. Setidaknya kami menemukan sekitar tujuh perangkat di sini. Tentunya, semua smartphone yang ada pada pameran ini sudah dapat ditemukan dipasaran dunia, yang beberapa di antaranya bisa diperoleh di Indonesia.

Windows PHone Booth

Selanjutnya, Microsoft juga memperkenalkan produk office terbarunya dengan Office 365. Microsoft meluncurkan produk yang satu ini sebagai jawaban atas Google Document yang saat ini ternyata sangat diminati.

Office 365

 

Pada booth-nya kali ini, Microsoft pun juga memamerkan SDK untuk KINECT terbarunya. Kabarnya pada SDK yang terbarunya ini memiliki beberapa feature baru yang dapat memudahkan para developer dalam mengembangkan software mereka.

Kinect for Windows SDK

Tidak hanya untuk desktop saja, ternyata Microsoft juga mengembangkan aplikasi yang dipakai untuk melakukan fitness, sehingga dalam melakukan latihan lari pada treadmill.

Kinect for FitnessMaster Chief

Kinect pun dikembangkan lagi agar dapat dipakai untuk kegiatan selain gaming. Misalnya saja untuk rehabilitasi.

Kinect for Rehabilitation

Selain itu, Microsoft pun mengembangkan software yang dapat dipakai pada bidang kesehatan, seperti untuk ruang perawat dan ruang perawatan.

Microsoft for Nursing Station Microsoft for Ward Room

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES