in: Events - News | June 6, 2013 | by: Bhisma Sidarto

Computex 2013 Booth Raid: OCZ

OCZ, merupakan salah satu booth yang tak pernah kami lewatkan saat menghadiri ajang pameran komputer terbesar se-Asia ini. Setelah beberapa tahun terakhir ini memilih Grand Hyatt Hotel dan TICC sebagai arena pamerannya, kali OCZ memutuskan untuk membuka booth di TWTC Nangang. Penasaran ingin tahu apa saja yang kami ditemukan di booth tersebut? Simak ulasan artikel kami berikut di bawah ini.

OCZ001

OCZ terkenal sebagai salah satu nama besar dalam kancah SSD. Hal tersebutlah yang menjadi pusat perhatian utama booth perusahaan asal Taiwan ini. Produk SSD mereka pun terbagi dalam dua segmen, bagian pertama berkonsentrasi pada solusi storage untuk enterprise dan disisi lain memusatkan perhatiannya pada sisi consumer.

OCZ003

Sisi pertama yang kami kunjungi adalah bagian SSD Enterprise.

OCZ003

OCZ004

OCZ005

OCZ006

Terlihat bahwa solusi enterprise sangat berfokus pada penggunaan SSD dengan koneksi PCI. Kecepatan menjadi sangatlah penting saat bergelut dengan data perusahaan. Kehilangan waktu, dapat diartikan kehilangan uang, maka dari itu dipilihlah koneksi yang membuat bandwidth cukup besar seperti PCI-E. Tapi bukan berarti solusi jenis ini terbatas pada dunia enterpise saja.

OCZ008

OCZ menyediakan sebuah sisi khusus untuk demo solusi SSD PCI-E untuk consumer.

OCZ010 OCZ011

OCZ014

Produk yang dinamakan Vector PCI-E ini adalah jelmaan dari produk OCZ seri Revo. Sebelum seri ini, Revo menghadirkan solusi yang sama tetapi dengan harga yang cukup tinggi. Seri Vector ini mencoba mencari keseimbangan antara harga dan kecepatan.

OCZ017

OCZ018

OCZ019

OCZ020

Di salah satu sisi booth-nya, OCZ dengan bangga memamerkan solusi consumer mereka. SSD dari OCZ memang salah satu yang paling populer di pasar Indonesia. Tentunya hal ini disebabkan karena harganya yang cukup bersahabat dengan kantong.

Banyak yang tak sadar bahwa OCZ juga mempunyai lini power supply. Tak tanggung-tanggung, mereka merangkul Jonathan “Fatal1ty” Wendell sebagai brand ambasaddor mereka.

OCZ021

OCZ022

OCZ023

OCZ024

OCZ025

OCZ027

Lini power supply mereka terbilang lengkap dengan mengusung varian dari 550 W hingga 1000 W.

OCZ029

Di ujung booth ini OCZ tak lupa mengingatkan bahwa mereka mempunyai produk yang mereka unggulkan. Diantaranya adalah Vertex 450,ZD-XL SQL Accelerator dan power supply Fatal1ty 750 Watt.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES