in: Graphics Card - News | June 17, 2013 | by: Ridwan Fariz

Gambar GeForce GTX 760 MSI Gaming Edition Bocor di Internet

Dengan semakin dekat tanggal perilisan sebuah graphics card terbaru, maka semakin banyak pula beredar bocoran mengenai detail graphics card tersebut. Menurut rumor sebelumnya yang telah kami kabarkan, bahwa NVIDIA tak lama lagi akan merilis graphics card terbarunya GTX 760, dengan perkiraan tanggal 25 atau 27 Juni mendatang. Maka sudah tidak mengherankan jika para tester/reviewer sudah banyak yang “memegang” graphics card ini pada laboratorium pengujiannya masing-masing.

MSI-GeForce-GTX-760-Gaming-e1371323766774

Seorang reviewer dari PCGamesHardware mem-posting gambar melalui account facebook-nya, beberapa graphics card yang baru saja datang ke-lab mereka untuk diujikan. Dari total tiga kemasan graphics card yang ada digambar tersebut, terdapat satu buah kemasan graphics card MSI GeForce GTX 760 Gaming Edition.¬†Entah hal yang dilakukannya tersebut disengaja atau tidak, satu yang pasti, setiap reviewer yang menerima graphics card ini harus menandatangani perjanjian “NDA”, dengan tidak menyebarkan informasi apapun sebelum tanggal rilis yang ditentukan.

MSI-GeForce-GTX-760-Gaming-OC

Belum ada detail mengenai graphics card GTX 760 Gaming Edition dari MSI ini.  Namun setidaknya sudah dipastikan jika graphics card ini akan menggunakan desain HSF non-reference seperti pendingin TwinFrozr IV atau model lainnya, dan akan mengusung spesifikasi clock pre-OC. Penasaran seperti apa performa graphics card ini nantinya? Simak informasi selanjutnya hanya di JagatReview!

Sumber

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES