in: News | June 28, 2013 | by: Ozal

Genjot Pelanggan UseeTV, Telkom Luncurkan Empat Gadget Bundling

Guna menggenjot jumlah pelanggan layanan USeeTV-nya, Telkom menggandeng IMO Mobile merilis empat tipe perangkat bundling meliputi, smart TV USeeTV Box, Smartphone USeeTV, dan tablet USeeTV. Program bundling ini dalam rangka meningkatkan satu juta pelanggan pada akhir tahun ini dari tahun sebelumnya yang sebesar dua juta pelanggan.

Telkom 2

Adapun keempat gadget bundling tersebut, yakni smartphone Android IMO 2G layar 3,5 inci seharga Rp 300 ribu, smartphone 3G IMO layar 3,5 inci seharga Rp 500 ribu, tablet IMO 7 inci seharga Rp 500 ribu, dan Set-top Box IMO dibandrol Rp 900 ribu.

“Lengkap sudah layar yang menghadirkan USeeTV. Tak hanya layar PC dan laptop, kini USeeTV bisa dinikmati di layar smartphone, komputer tablet, dan layar televisi,” kata Direktur Direktur IT Solutions & Strategic Portfolio Telkom, Indra Utoyo dalam siaran persnya.

Layanan USeeTV sendiri merupakan layanan hiburan dan multimedia keluaran Telkom yang dirilis pada 2012 silam. Pelanggan USeeTV dapat menikmati acara hiburan di TV yang bahkan telah lewat tayang tiga hari berlalu. Dengan USeeTV terintegrasi di gadget, maka pengguna dapat menikmati konten-konten streaming, seperti film, klip musik, serta streaming radio dan TV.

“Bukan hanya sekedar konten yang di deliver melalui 4 layar teknologi dengan internet. Ini merupakan wujud sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web dengan kekuatan media televisi yang dapat dinikmati dari akses internet manapun. Tidak terbatas menggunakan jaringan Telkom,” tambah Indra.

Bersamaan dengan hadirnya empat gadget Terlkom tersebut, Sharp juga meluncurkan Smart TV yang telah terpasang aplikasi USeeTV di dalamnya.

(sumber: Telkom Solution)

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES