in: News | June 18, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Instagram Video Segera Meluncur

FACEBOOK_INSTAGRAM_1049259f

Tak bisa dipungkiri, sejak kehadiran aplikasi layanan foto sharing ini di Android, jumlah pengguna Instagram telah meningkat cukup signifikan. Bahkan, Philip McAllister sebagai salah satu teknisi Instagram mengakui bahwa para pengguna smartphone berbasis Android telah membantu komunitas aplikasi ini menjadi lebih luas secara global.

Dengan meningkatnya para pengguna aplikasi berbagi foto tersebut, Instagram dikabarkan telah melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan layanan sharing video. Menurut berita yang kami sadur dari TechCrunch, layanan sharing video milik Instagram ini akan tersedia pada event yang diselenggarakan oleh Facebook pada 20 Juni mendatang.

Kehadiran layanan berbagi video dari Instagram ini, jadi lebih interaktif karena, memungkinkan para penggunanya untuk mengambil dan berbagi video dengan durasi yang tidak terlalu lama, ke sesama pengguna Instagram. Namun sayangnya, belum ada penjelasan secara rinci mengenai fitur-fitur lainnya yang akan diusung pada Instagram Video.

Tampaknya, kehadiran aplikasi Instagram Video ini juga akan semakin meramaikan persaingan aplikasi berbagi video, terutama dengan aplikasi Vine. Selain dapat menyajikan layanan berbagi video, Vine juga sudah terintegrasi langsung dengan situs mikroblogging Twitter.

Sumber: TechCrunch

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES