in: News | June 18, 2013 | by: Friska Suryawinata

iPhone 5 Superstar, Ponsel Berlapis Emas dan Berlian

gsmarena_001 (1)

Jika dahulu kami pernah membahas mengenai iPhone 5 yang dibanderol dengan harga $15 juta karena berlapis emas dan berlian, kini Anda bisa memiliki benda serupa dengan harga yang lebih murah. Goldgenie memperkenalkan iPhone 5 seri Superstar yang terdiri dari dua jenis, yaitu Gold Superstar dengan lapisan emas 18 karat seberat 200gram dan seri Gold Superstar Ice yang memiliki 364 buah berlian dengan total 5.5 karat.

Walau berlapis emas atau berlian, kedua seri Superstar ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu $76.000 untuk Superstar dan $107.000 untuk Superstar Ice. Dengan harga ini, Goldgenie juga berjanji bahwa ponsel iPhone 5 seri Superstar ini masih dapat diupdate menjadi model terbaru saat ini. Tidak ada penjelasan lebih lanjut apakah penggunanya harus membayar lebih untuk desain model terbarunya atau tidak.

gsmarena_003

Pembeli akan disuguhi sebuah kotak khusus yang akan memberikan ponsel iPhone 5 seri Superstar tersebut disertai dengan beragam perangkat lainnya seperti earphone, kabel USB, charger, dokumen dan sertifikat resmi untuk lapisan emas atau berliannya. Goldgenie juga diperkirakan akan membuat versi lain yang akan dilapisi dengan baru safir. Selain iPhone 5, Goldgenie juga telah melakukan hal yang sama terhadap Samsung Galaxy S4 dan Blackberry Q10 yang bisa Anda lihat pada situs resminya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES