in: News | June 4, 2013 | by: Patrick

Macbook Pro dan Macbook Baru Lebih Tipis?

mbambp

Seorang analis di KGI Securities, minggu lalu meluncurkan hasil risetnya yang mengungkapkap besarnya kemungkinan Apple akan melakukan refresh pada jajaran Macbook mereka pada event Apple Worldwide Developer Conference minggu ini.

Ming-Chi Kuo, analis dari KGI Securities ini selama beberapa tahun belakangan memang mengeluarkan analisa yang tepat. Dari beberapa prediksi Ming-Chi Kuo yang menari adalah bahwa ada kemungkinan besar produk Macbook Pro 13 inch Retina Display milik Apple akan memiliki desain yang lebih tipis dan ramping dan dilengkapi kamera HD 1080p.

“Apple diharapkan akan mengeluarkan Retina Macbook Pro 13″ dengan form factor yang semakin tipis untuk portabilitas. Kami juga mengharapkan Apple akan mengupgrade spesifikasi kamera built-in di Macbook dari HD ke Full HD. Upgrade ini akan meningkatkan feature di Facetime dan juga kualitas video conference.”

Kuo juga yakin bahwa Apple tidak akan mengupgrade produk Macbook Pro non-Retina Display mereka. Apple akan meneruskan penjualan notebook berbasis prosesor Intel Ivy Bridge ini hingga stok habis.

Untuk jajaran Macook Air sendiri, Kuo yakin bahwa Macbook Air akan dilengkapi dengan dual built-in microphone, seperti yang telah tersedia di Macbook Pro Retina.

“Kami meramalkan bahwa model Macbook Air tahun ini akan dilengkapi dengan dual built-in microphone melihat dari feedback positif yang didapat oleh feature ini pada Retina Macbook Pro.”

Secara garis besar, Kuo mengharapkan peningkatan feature dan spesifikasi untuk Macbook Pro Retina dan Macbook Air ini, juga dengan diberhentikannya produksi Macbook Pro non Retina Display, akan meningkatkan penggunaan SSD pada notebook-notebook Apple.

via 9to5Mac

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES