LOGO

Microsoft Office 365 Raih 1 Juta Pelanggan

Software Office 365 versi terbaru menjadi produk paling laris dari Microsoft. Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa software besutannya itu berhasil mendapatkan 1 juta pelanggan hanya dalam waktu 100 hari saja sejak diluncurkan.

ballmer-office-365

Microsoft menyatakan bahwa Office 365 Home Premium yang juga dikenal sebagai Office 2013 saat ini berhasil mendapatkan 1 juta subscriber atau pelanggan. Padahal Microsoft baru meluncurkan software tersebut pada bulan Januari lalu dan khusus mendesainnya untuk Windows 8. Dari pantauan Microsoft, software tersebut rata-rata didownload hampir setiap detik sejak diluncurkan.

Pada bulan Januari lalu, Microsoft mengumumkan bahwa produk Office baru sudah tersedia dan bisa didapatkan dengan cara berlangganan. User bisa mendownload dan menginstalnya hingga ke 5 komputer serta mendapatkan akses untuk fitur-fitur yang ada di dalamnya termasuk penyimpanan berbasis awan dari SkyDrive sebesar 20GB, layanan Skype selama 60 menit serta berbagai update aplikasi. Sebenarnya pilihan untuk mendownload salinan mandiri hanya untuk satu perangkat dan tanpa berlangganan masih disediakan, hanya saja Microsoft tidak merilis angka yang berkaitan dengan pilihan tersebut.

Microsoft

Menurut Microsoft, pencapaian tersebut menempatkan Microsoft Office 365 menjadi salah satu layanan yang paling cepat mendapatkan pelanggan dan menempatkannya di posisi kedua dari beberapa layanan populer saat ini. Microsoft menyertakan infografi yang menunjukkan bagaimana software besutannya tersebut berhasil bersaing dengan layanan dari berbagai perusahaan yang berhasil mencapai pelanggan 1 juta. Di posisi pertama ada Instagram yang berhasil meraih 1 juta pelanggan dalam waktu 2,5 bulan saja, disusul Hulu Plus yang mencatatkan waktu 5 bulan, Spotify selama 5 bulan, Dropbox selama 7 bulan, Facebook selama 10 bulan dan Foursquare selama 13 bulan.

Random Articles
Back to Top