in: Digital Camera - News | June 24, 2013 | by: Friska Suryawinata

Pentax Luncurkan Kamera DSLR dengan 20 Pilihan Warna Berbeda

Pernah berpikir untuk memiliki kamera SLR berwarna selain warna standar yang tengah beredar saat ini? Pentax K-50 DSLR ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda yang menginginkan beragam jenis warna kamera SLR yang berbeda. Tidak hanya sekedar memberikan satu atau dua warna berbeda, tidak tanggug-tanggung, Pentax merilis 20 jenis warna berbeda sekaligus!

k-50-dslr

Pentax K-50 Mid-Range DSLR ini tidak hanya akan memiliki 20 jenis warna berbeda, tetapi juga memiliki 6 pilihan warna untuk grip-nya. Dengan ini, maka pembeli dapat memilih lebih dari 120 kombinasi warna yang berbeda untuk kamera DSLR-nya. Kamera Pentax K-50 ini merupakan versi lebih sederhana dan murah dari K-500 pendahulunya. Kamera Pentax terbaru ini memiliki lensa CMOS beresolusi 16 MP disertai dengan sensitivitas jarak lebar dan 11 titik lacak pada sistem autofocus. Kamera ini juga memiliki optical viewfinder dengan bidang pandang sebesar 100 persen.

Seperti pada kamera Pentax yang sebelumnya, kamera DSLR ini juga memiliki daya tahan terhadap cuaca dan debu. Segel 81 milik Pentax K-50 ini akan melindungi sirkuit kamera terhadap segala jenis cuaca yang ditempuhnya. K-50 ini juga dilengkapi dengan layar 3 inchi dengan resolusi layar LCD 921.000 dot. Selain untuk memotret, kamera Pentax K-50 ini juga dapat merekam video full HD dengan 30, 25, atau 24 fps. Walau tidak memiliki port HDMI, kamera ini telah dilengkapi dengan output USB.

k-50-dslr-7

Pentax K-50 ini sudah tersedia dan akan dijual secara bebas mulai bulan depan. Harga yang ditawarkan untuk sebuah kamera DSLR ini adalah sekitar USD700 untuk paket tanpa lensa serta USD780 untuk paket termasuk dua buah lensa. Spesifikasi lengkap dari kamera Pentax K-50 ini bisa Anda baca pada halaman berikut ini: http://www.pentaximaging.com/dslr/K-50_Custom_Colors

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES