in: Direct Release | June 6, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] AMD Meneruskan Kepemimpinan Grafis dan Komputasi dengan APU Elite A-Series 2013 untuk Desktop PC

A_Series

AMD melengkapi jajaran desktop APU 2013 yang mampu mengantarkan performa grafis memukau, performa lebih cepat, dan hiburan yang lebih baik

COMPUTEX TAIPEI 2013 – TAIPEI, TAIWAN – 5 Juni 2013 AMD hari ini mengumumkan 2013 Elite A-Series Accelerated Processing Unit (APU)untuk desktop PC dengan codename “Richland”, sebuah solusi untuk mendapatkan PC superior dengan peningkatan performa komputasi, discrete graphics, dan infrastruktur yang mudah di-upgrade. Pada ajang COMPUTEX Taipei 2013, AMD menunjukkan dengan lengkap jajaran produk APU 2013 dengan meluncurkan APU Elite A-Series terbaru untuk desktop PC yang mentenagai beragam sistem dengan software dan aplikasi generasi baru di dalamnya dengan memanfaatkan kemampuan komputasi yang tak tertandingi pada jajaran produk AMD APU 2013 sebagai APU tercepat yang pernah ada.

“AMD APU A-Series baru merupakan pilihan ideal untuk perakit desktop PC dan mainstream gamers yang menginginkan performa luar biasa dari dana yang telah mereka keluarkan, dan AMD hari ini memberikan langkah sempurna sebagai pelengkap jajaran APU untuk mobile yang baru-baru ini diumumkan,” kata Bernd Lienhard, Corporate Vice President and General Manager, Client Products Division di AMD. “Kombinasi dari performa yang tinggi, APU generasi ketiga untuk desktop, dan mobile APU dengan konsumsi daya rendah memberikan kami jajaran produk terkuat yang pernah ada untuk pelanggan dan partner kami.”

APU Elite A-Series 2013 Memecahkan Kebuntuan Teknologi untuk Menciptakan Solusi PC yang Inovatif

Sejak diperkenalkan pada tahun 2011, APU dengan cepat menjadi prosesor AMD yang paling cepat berkembang, menjadi tenaga utama dari berbagai sistem, mulai dari Microsoft Xbox One dan Sony PlayStation 4 hingga notebooks, tablets, desktop PCs, low-power servers and embedded devices. AMD memperluas keunggulannya dengan memperkenalkan APU Elite A-Series 2013 untuk desktop PC. APU tersebut menawarkan performa yang lebih tinggi dan fitur-fitur inovatif yang menguntungkan pengguna. AMD APU A-Series terbaru mengombinasikan arsitektur CPU “Piledriver” dengan grafis AMD Radeon HD 8000 Series pada motherboard FM2. Kemampuannya untuk bisa digunakan pada platform A85X, A75, dan A55 yang ada sekarang memudahkan pengguna untuk dapat membeli dan melakukan upgrade saat itu juga ketika produk ini sudah diluncurkan. Sebagai tambahan, APU terbaru ini memiliki kecepatan maksimal di atas 4 GHz untuk komputasi generasi mendatang.

Memanfaatkan grafis terbaru AMD Radeon HD 8000 Series, APU Elite A-Series mengombinasikan CPU dan 384 parallel processing core dari Radeon untuk memberikan peningkatan performa hingga 15 persen dari pendahulunya1, AMD APU generasi kedua (Trinity) yang menjadi pemenang 2012 Best Choice of COMPUTEX TAIPEI. APU Elite A-Series untuk desktop PC mendukung AMD Radeon™ Memory Gamer Series pada kecepatan 2133 MHz. Ketika disandingkan dengan APU A-Series, DDR3-2133 MHz Radeon Memory Gamer Series akan memberikan peningkatan performa hingga 13 persen dibanding memori DDR3-1866 MHz2.

tabel

Sumber Pendukung

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES