[PR] ASUS Memperkenalkan PC Desktop G10 dan M51

Reading time:
June 15, 2013

Jakarta, 10 Juni  2013 — ASUS memperkenalkan PC desktop G10 dan M51 dengan prosesor terkini Intel® Core™ generasi keempat, dan NVIDIA® GeForce® GTX graphic, untuk menghadirkan kinerja multitasking dan high-performance gaming terbaik. Keduanya dilengkapi dengan teknologi ASUS Smart Cooling untuk operasional yang lebih dingin dan hening, ditambah dengan ASUS Power Pack, sebuah removable UPS (Uninterruptible Power Supply) yang juga dapat berfungsi sebagai portable battery recharger untuk smartphone dan tablet. Selain itu G10 dan M51 adalah desktop pertama yang dilengkapi dengan teknologi untuk audio, ASUS SonicMaster, untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkannya.

 

Kinerja yang Tangguh untuk Bekerja dan Bermain

ASUS G10 dan M51 adalah PC desktop yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 generasi keempat, yang meningkatkan kinerja multitaskingdan efisiensi konsumsi daya. G10 dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GTX680 graphics dengan 3D Vision Surround, dan mendukung untuk memberikan tampilan pada empat monitor sekaligus, untuk pengalaman gaming yang lebih mengesankan.

Baik G10 dan M51 sudah dilengkapi dengan teknologi audio yang canggih, ASUS SonicMaster, juga software profesional yang sering digunakan di banyak musik, film dan video game, yaitu MaxxAudio® Master by Waves, yang telah mendapatkan penghargaan Technical Grammy® award. Audio interface AudioWizard dari ASUS juga memungkinkan pengaturan suara yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Keduanya dikemas dalam PC case tower dengan desain yang benar-benar baru. G10 dengan tampilan yang minimalis, dihiasi dengan garisbrushed metal finish dan LED indikator yang mengindikasikan aktivitas perangkat USB storage eksternal yang terpasang. M51 dengan matte finish dan panel depan bertekstur yang membuatnya bebas dari noda sidik jari.

image002 (1)

Teknologi Power Pack dan Smart Cooling Eksklusif dari ASUS

PC desktop ASUS G10 dan M51 telah dilengkapi dengan ASUS Power Pack, berupa sebuah removable battery yang berfungsi sebagai UPS ketika listrik padam, sekaligus dapat berfungsi sebagai portable rechargeable battery untuk smartphone dan tablet. Power Pack dapat menjaga PC dapat beroperasi selama 25 detik dengan daya di baterainya, dan otomatis akan mengaktifkan mode hibernate untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan padamnya listrik.

ASUS Smart Cooling System mengatur kecepatan fan secara otomatis, secara optimal menentukan tingkat pendinginan yang maksimal dan minimnya tingkat kebisingan. PC desktop ini juga telah dirancang untuk mengurangi menumpuknya debu, sehingga meningkatkan kestabilan sistem secara keseluruhan. Keduanya juga sudah menggunakan ASUS EPU (Energy Processing Unit), sebuah controller khusus untuk mengoptimalkan sistem secara keseluruhan, dengan memantau beban kerja sistem secara real-time sekaligus mengatur konsumsi daya secara optimal.

Pilihan Media Penyimpanan dan Konektivitas Terlengkap

PC desktop ASUS G10 dan M51 dilengkapi dengan ASUS Universal Storage Module (USM), sebuah hot-swap drive bay yang memudahkan pengguna untuk menambahkan sebuah media penyimpanan dengan kapasitas yang sangat besar (hard drive tidak disertakan). Digunakannya interface industry-standard USM yang lebih cepat sekitar dua kali lipat dibanding USB 3.0, dengan cartridge-based drive yang dapat dihubungkan langsung ke komputer lainnya, menggunakan USB adapter. Untuk urusan media penyimpanan, masih ada tambahan 32GB ASUS WebStorage selama tiga tahun.

Keduanya dilengkapi dengan port USB 3.0 di bagian depan, dengan teknologi Ai Charger yang dapat melakukan proses recharge perangkat mobiledengan lebih cepat. M51 juga dilengkapi dengan tray ASUS Wireless Charger, untuk proses wireless recharging dengan smartphone dan tabletyang mendukung Qi inductive power standard.

 

Desktop ASUS— Leading in Satisfaction with Reliability 

Komputer dari ASUS melambangkan tradisi untuk selalu menghadirkan produk dengan kualitas inovasi dan daya tahan terbaik. Bedasarkan survei pembaca PCWorld USA 2012 mengenai “tech satisfaction, reliability, and service”, pengguna menempatkan ASUS sebagai pilihan utama untuk PC desktop, dengan penilaian kepuasan yang tinggi pada value, konektivitas, kemudahan penggunaan, dan keandalan. Pada survei ini juga ditemukan fakta bahwa PC desktop ASUS adalah merek yang paling banyak direkomendasikan ke pengguna lainnya.

Sumber: www.pcworld.com/article/2020964

 

Ketersediaan & Harga

PC desktop G10 dan M51 akan tersedia di pasar Indonesia pada pertengahan Juli 2013, dengan harga sekitar Rp 12.500.000 untuk G10 dan sekitar Rp 10,500.000 untuk M51.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…
March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…

Gaming

March 15, 2024 - 0

Baru Rilis, Suicide Squad Sudah Diskon 40% di Steam

Pernahkah Anda melihat kasus dimana sebuah video game yang sudah…
March 15, 2024 - 0

Trailer Teranyar Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Pamer Banyak Karakter Baru

Sangat disayangkan memang bahwa sang penggagas - Murayama-san tidak bisa…
March 15, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Final Fantasy VII: Ever Crisis

Bersama dengan rilisnya Final Fantasy VII Remake beberapa tahun lalu…
March 15, 2024 - 0

Kostum Paling Seksi Stellar Blade Juga Naikkan Tingkat Kesulitan!

Ada dua jenis gamer yang saat ini tengah menantikan kehadiran…