[PR] FORYnxl dari Jakarta Raih Gelar Juara Logitech G National DotA Tournament 2013

Reading time:
June 8, 2013
Kalahkan Tim NEO Vampire dari Medan dan Raih Total Hadiah senilai Rp.33Juta
Kalahkan Tim NEO Vampire dari Medan dan Raih Total Hadiah senilai Rp.33Juta

JAKARTA, 6Juni 2013 — Tim Gaming dari Jakarta, FORY nxl, yang beranggotakan Azam Aljabar Nafari, Fachreza Shahab, Ruby Gunawan, Muhammad Damar dan Christian Prasethio berhasil mengalahkan tim tangguh dari Medan, NEO Vampire, dan meraih gelar juara pertama di kompetisi gaming tingkat nasional yang diselenggarakan Logitech, vendor peripheral PC Gaming terkemuka dunia – Logitech G National DotA Tournament 2013.

Kemenangan FORY nxldi babak grand final yang berlangsung ketat mengantarkan tim kebanggaan Jakarta ini sebagai tim terbaik yang berhak membawa pulang hadiah total senilai Rp.33Juta yang terdiri dari uang pembinaan sebesar Rp.15Juta dan 5 set produk-produk Logitech G senilai Rp.18Juta yang terdiri dari Logitech G500s Laser Gaming Mouse, Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard dan Logitech G35 Surround Sound Headset.

Juara2-NeoV

Sementara itu sebagai juara kedua, NEO Vampire dari Medan yang terdiri dari Andy, Roni, Tommy, Acin dan Ihen berhak memboyong hadiah senilai Rp.25,5Juta yang terdiri dari uang pembinaan sebesar Rp.10Juta serta 5 set produk Logitech G senilai Rp.15,5Juta yang terdiri dari Logitech G500s Laser Gaming Mouse, Logitech G510s Gaming Keyboard dan Logitech G430 Surround Sound Gaming Headset.

“Kami selalu berlatih untuk menerapkan strategi yang tepat sehingga berhasil menumbangkan NEO Vampire yang kami kenal sebagai tim tangguh dari Medan. Kemenangan ini sangat membanggakan kami mengingat turnamen ini adalah turnamen DotA yang bergengsi dan diselenggarakan oleh brand terkemuka dunia Logitech,” ujar Azam Aljabar Nafari, Kapten Tim FORY nxl. “Gelar juara yang berhasil kami raih di Logitech G National DotA Tournament 2013 menambah kepercayaan diri kami untuk terus meningkatkan prestasi dan meraih gelar di turnamen-turnamen berikutnya.”

FORYnxl

Terselenggaranya turnamen DotA tingkat nasional ini menandai peluncuran identitas brand terbaru Logitech untuk periferal PC Gamingnya – Logitech G serta untuk semakin menegaskan komitmennya dalam menghadirkan dukungan terbaik untuk para pelanggannya dari pehobi gaming hingga pemain game professional.

“Logitech G National DotA Tournament adalah salah satu bentuk keseriusan kami dalam menggarap pasar gaming di Indonesia selain tentunya kami juga menghadirkan peripheral PC Gaming berbasis sains yang kami yakini akan menghasilkan produk terbaik yang senantiasa menghadirkan kemenangan, baik untuk Logitech dalam upayanya memuncaki pasar gaming maupun bagi penggunanya dalam setiap permainan game. Sebab, sesuai dengan tagline brand baru kami, Logitech G | Science Wins,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager, Logitech Indonesia.

NeoV

Menggandeng komunitas gaming terkemuka, Indogamers, Logitech G National DotA Tournament diselenggarakan dari 10 Mei hingga 4 Juni 2013 dan diikuti oleh 32 tim gaming yang berasal dari seluruh Indonesia. Dari keseluruhan tim peserta, Logitech juga memilih 6 tim lainnya sebagai pemenang ketiga hingga kedelapan. Babak Grand Final sendiri diselenggarkan di Ritter Cyber Café Jakarta.

Hasil selengkapnya untuk Logitech G National DotA Tournament 2013 adalah sebagai berikut: Juara 1 – Tim FORY nxl (Jakarta), Juara 2 – NEO Vampire (Medan), Juara 3 – SMS Bocah Sakti (Jakarta), Juara 4 – Army Trinity (Surabaya), Juara 5 – NARM (Bandung), Juara 6 – Hulknet (Medan), Juara 7 – MDN-OMG186 (Medan) dan Juara 8 – MyTeam (Batam).

Juara 3-8

Peringkat 3 hingga 8 juga berhak mendapatkan seperangkat produk Logitech G. Secara total, turnamen ini menyediakan hadiah senilai Rp.77Juta.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…