[PR] WD® Menyediakan Hard Drive 1 TB Tertipis di Dunia

Reading time:
June 14, 2013
Hard Drive 2,5 inci 7 mm Ramping Baru, Menyediakan Penyimpanan Kapasitas Tertinggi Dalam Industri Memberikan Pelanggan Pilihan Kapasitas Tinggi untuk Perangkat Mobile Tipis dan Ringan
Hard Drive 2,5 inci 7 mm Ramping Baru, Menyediakan Penyimpanan Kapasitas Tertinggi Dalam Industri Memberikan Pelanggan Pilihan Kapasitas Tinggi untuk Perangkat Mobile Tipis dan Ringan

JAKARTA, Indonesia – 14 Juni  2013 – WD®, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) di COMPUTEX TAIPEI 2013 (booth L0810) mengumumkan pengiriman hard drive 1 TB  tertipis di dunia dengan hard drive baru 2,5 inci WD Blue™ 7 mm. Menawarkan OEM, channel integrator dan konsumen solusi penyimpanan yang unik untuk sistem-sistem tipis dan ringan, notebook ramping, serta kompatibilitas dengan slot drive 9,5 mm standar dalam industri pada notebook umum, keluarga hard drive WD Blue, dengan kapasitas mulai dari 320 GB hingga 1 TB dalam ketinggian 7mm, kini menyediakan pilihan tunggal desain tipis dan penyimpanan kapasitas tinggi.

“Pengguna dengan portofolio konten besar tidak lagi harus mengorbankan kapasitas ketika membeli Ultrabook atau melakukan upgrade ke notebook tipis dan ringan,” kata Matt Rutledge, Vice President dan General Manager untuk client storage products WD. “Hard drive 1 TB yang paling terpadu saat ini menawarkan produsen sistem upsell path untuk para pelanggan mereka yang kini bisa memilih sistem yang menawarkan desain yang ramping dan berkapasitas tinggi.

“Intel memperkenalkan generasi keempat keluarga prosesor Intel Core (nama kode Haswell) untuk memberikan performa yang lebih cepat dan lebih efisien untuk platform desktop dan notebook, dengan perolehan signifikan yang menguntungkan sistem portabel “kata Roger Bradford, Capabilities Marketing Manager Intel. “Diluncurkannya hard drive WD Blue 7 mm menawarkan level baru dari kapasitas penyimpanan yang lebih memperkaya pengalaman komputasi bagi pengguna Ultrabooks, PC All-in-One dan PC tipis dan ringan lainnya.”

“Dengan diluncurkannya drive WD berkapasitas 1 TB dalam ketinggian 7 mm, pelanggan Acer kini memiliki yang terbaik dari kedua pilihan dan tidak lagi harus memilih antara ringannya sistem yang didesain dengan tipis dan ramping atau produk yang memiliki penyimpanan kapasitas besar,” kata Tiffany Huang, President, PC Global Operations Acer Incorporated.

“Saat ASUS mengembangkan solusi-solusi super tipis yang baru, pilihan penyimpanan yang handal seperti hard drive WD Blue 7 mm 1 TB memberikan kami kapasitas yang ideal untuk ditawarkan kepada pelanggan kami, “kata S.Y. Shian, Corporate Vice President dan General Manager NB Business Unit Asus.”WD telah menghilangkan batas-batas kapasitas yang sampai sekarang yang dialami oleh komputer pribadi tipis dan ringan, sambil menjaga keandalan dan perlindungan data dari hard drive tradisional.”

Fitur-fitur dari hard drive WD Blue 7mm meliputi:

Shock Tolerance – Teknologi WD ShockGuard ™ melindungi mekanika drive dan permukaan platter dari goncangan.

Dingin dan tenang – Teknologi eksklusif WhisperDrive ™ WD memungkinkan kinerja tenang.

StableTrac™ – Poros motor dikunci di kedua ujungnya untuk mengimbangi getaran yang ditimbulkan oleh sistem dan menstabilkan platters untuk pelacakan akurat selama operasional baca dan tulis yang memungkinkan kinerja lebih tinggi secara konsisten.

Dual Stage Actuators – Dimanfaatkan dari drive kelas enterprise, aktuator dual stage menggunakan dua aktuator untuk meningkatkan akurasi posisi atas data track. Aktuator utama menyediakan perpindahan kasar dengan menggunakan prinsip-prinsip aktuator elektromagnetik konvensional. Aktuator sekunder menggunakan gerakan piezoelectric untuk menyempurnakan posisi kepala ke tingkat akurasi yang lebih tinggi.

Keandalan – SecurePark™ WD menempatkan kepala perekam di atas permukaan disk selama spin up, spin down, dan ketika drive tidak aktif. Hal ini menjamin kepala perekam tidak pernah menyentuh permukaan disk sehingga meningkatkan keandalan jangka panjang karena pemakaiannya yang kurang, dan toleransi getaran non-operasional yang lebih baik.

• Kompatibilitas Teruji – WD melakukan pengujian pada ratusan sistem dan banyak platform di FIT Lab ™ dan Mobile Compatibility Lab untuk meyakinkan pelanggan bahwa drive akan bekerja dalam sistem tertentu.

Harga dan Ketersediaan

Dikirimkan sekarang melalui distributor dan reseller terpilih, hard drive WD Blue 1 TB 7 mm 2,5 inci mobile dilindungi dengan garansi terbatas dua tahun.  MSRP  untuk model#: (WD10SPCXX) 1 TB adalah  $150 USD. Informasi  tambahan tentang hard drive mobile WD Blue dan persyaratan jaminan terbatas dapat ditemukan di situs web perusahaan di http://www.wd.com/en/products/products.aspx?id=800.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…