in: Input Devices | June 21, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Review E-Blue Iron Man 3 Mouse Limited Edition: Wireless Nyaman dengan Mata Menyala

Memiliki sebuah mouse yang nyaman digunakan memang sulit untuk dicari. Apalagi jika mouse tersebut menggunakan mode Wireless. Dan lagi, apa jadinya jika kedua pernyataan tersebut digabungkan dengan sebuah bentuk yang sangat unik, seperti tokoh jagoan dari Marvel yang baru-baru ini mengalahkan Mandarin?

E-Blue Iron Man

Jawabannya bisa didapat dengan E-Blue Iron Man 3 Mouse Limited Edition. Mouse yang satu ini memiliki bentuk topeng dari Iron Man (jika Anda menganggap bentuknya adalah Pepper Pots, yang mengalahkan Mandarin dalam film Iron Man 3, maaf, Anda harus kecewa). Dengan bentuk Iron Man, ternyata E-Blue telah mengantungi ijin dari Marvel sehingga membuatnya satu-satunya mouse resmi yang memiliki bentuk sang jagoan tersebut.

E-Blue Iron Man Mouse

Pada saat pertama membuka kemasan paket penjualannya, mouse ini harus terlebih dahulu dipisahkan dari replika Arc reactor “Proof that Tony Stark has a heart” yang diberikan Pepper Pots kepada Tony Stark di Iron Man pertama. Mouse yang satu ini ditenagai oleh dua buah baterai berukuran AAA. Kami pun mendapatkan kedua baterai tersebut dalam kemasan penjualannya.

E-Blue Iron Man Mouse - Tampak Belakang

Pada bagian bawahnya, terdapat sensor laser yang memiliki resolusi 1000 DPI. Selain itu, di sebelah sensor tersebut terdapat switch untuk menyalakan dan mematikan mouse ini. Switch terakhir merupakan pilihan untuk menyalakan mouse ini ditambah dengan menyalakan mata dari Iron Man. Terakhir, di bagian bawah terdapat tempat baterai. Baterai ini pun juga menjadi penambah beban dari mouse ini agar dapat digunakan dengan lebih nyaman. Sayang memang, sumber tenaga mouse ini hanyalah dua buah baterai AAA dan bukan Arc Reactor.

Paket Penjualan

Beginilah paket penjualan dari E-Blue Iron Man 3 Mouse.

E-Blue Iron Man Mouse - Kemasan

E-Blue Iron Man Mouse - Kemasan Belakang

Di dalam paket penjualan tersebut, selain mouse dan replika Arc Reactor itu sendiri, hanya akan ditemukan koleksi stiker dan sebuah user guide.

E-Blue Iron Man Mouse - Dokumentasi

Daftar Isi
Pages: 1 2

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES