in: Display - News | July 27, 2013 | by: Gatot Tri Yuwono

AOC Hadirkan Lini LCD Terbaru Beserta Tablet dan AIO PC Android

aoc group photo

AOC (Art Of Colors), produsen perangkat display ini kembali memperkenalkan lini produk terbaru mereka. Satu hal menarik dari produk terbaru mereka ternyata tidak hanya berkutat seputar produk LCD monitor tetapi merambah juga ke perangkat Android. Tampaknya produsen satu ini melihat peluang besar di tengah ramainya pasar perangkat Android dengan begitu banyak pemain.

Peluncuran lini produk terbaru dari AOC ini memang bertepatan dengan penayangan perdana film The Wolverine. Momen ini memang sesuai mengingat salah satu produk terbaru dari AOC memang ditujukan untuk pecinta film agar mereka dapat menikmati film kesayangan mereka dengan tampilan semaksimal mungkin. Dan produk tersebut adalah LCD monitor 29 inci di bawah ini.

aoc q2963pm

AOC Q2963PM, monitor LCD berukuran 29 inci ini tampil istimewa dengan resolusi gambar yang dimiliki. LCD monitor ini hadir dengan aspect ratio 21:9 dan resolusi gambar 2560 x 1080 piksel. Monitor LCD ini memiliki response time 5 ms sehingga gejala ghosting pada adegan cepat dapat dikurangi serendah mungkin. Untuk input display tersedia D-Dub, Dual-link DV, HDMI, dan Display Port. Satu hal menarik adalah monitor LCD ini ditawarkan pada kisaran harga 5 juta rupiah di pasar Indonesia. Harga yang menarik mengingat monitor dengan resolusi gambar sejenis ditawarkan pada kisaran harga lebih tinggi.

aoc g2460pqu

AOC G2460PQU, monitor LCD dengan ukuran 24 inci ini hadir dengan resolusi gambar 1920 x 1080. Salah satu keistimewaan monitor LCD ini adalah response time sebesar 1 ms. Dengan response time serendah ini membuat monitor LCD ini menjadi incaran gamer yang ingin menikmati game kesayangan semaksimal mungkin tanpa gejala ghosting. Untuk input display tersedia konektor D-Sub, DVI, HDMI, dan Display Port.

aoc android tablet

Seperti kami sebutkan di atas, AOC kini menghadirkan lini produk terbaru berupa tablet Android. AOC menghadirkan 2 tipe tablet Android dengan ukuran layar 7 inci (1024 x 600 piksel) dan 8 inci (1024 x 768 piksel). Tablet ini hadir dengan prosesor dual-core Cortex-A9 clock speed 1,4 GHz dengan quad-core GPU Mali-400. Tablet Android ini telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

aoc my smart aio

Tidak hanya tablet Android, AOC juga menghadirkan AIO (All-in-One) PC dengan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.1. Produk bernama my Smart All-in-One ini memiliki ukuran layar 21.5 inci dengan resolusi gambar 1280 x 672 piksel. Terdapat pula varian dengan resolusi gambar 1920 x 1080 piksel. AIO PC ini menggunkan layar touchscreen dengan jumlah maksimal titik sentuhan sebanyak 2 buah. AIO PC ini juga diotaki prosesor dual-core Cortex-A9 dan GPU Mali-400.

Acara peluncuran produk terbaru dari AOC ini diakhiri dengan sesi nonton bareng film The Wolverine oleh tamu undangan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES