in: News | July 29, 2013 | by: Bimanto

Apple MacBook Pro dengan Intel Haswell

Haswell-Chips-for-Apples-Next-gen-MacBook

Setelah Intel memperkenalkan prosesor 4th generation dengan kode haswell, seluruh produsen perakit notebook langsung menyambut hangat dan mempersiapkan perangkat mobile mereka yang nantinya akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel tersebut. Prosesor Intel Haswell mempunyai kinerja lebih tinggi di banding sebelumnya, tetapi mempunyai konsumsi daya yang rendah yang akan memberikan daya tahan hidup yang lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya.

Seperti juga lainnya, Apple juga akan segera menghadirkan MacBook Pro dengan menggunakan prosesor Intel Haswell yang rencananya akan mulai dapat ditemukan di pasaran pada bulan Oktober 2013. Menurut laporan yang di lansir oleh China times, MacBook Pro Haswell sedang dalam masa produksi dan akan di perkenalkan di bulan Oktober dan mulai di pasarkan sebelum memasuki musim gugur tahun ini. Untuk spesifikasi lebih jauh prosesor apa yang akan digunakan masih belum di ketahui. Mengenai spesifikasi lainnya, MacBook Pro tetap akan menggunakan layar retina display dan mempunyai camera Full HD dengan bentuk casing yang lebih tipis dari sebelumnya.

Gosip tentang perubahan spesifikasi dari prosesor Intel Ivy bridge ke Haswell ini akan membuat beberapa pengguna MacBook Pro bersiap untuk upgrade dari  perangkat sebelumnya. Karena tentunya mereka akan menginginkan sebuah MacBook Pro yang lebih bertenaga serta memiliki daya tahan baterai lebih baik dibandingkan dengan MacBook Pro yang ada di pasaran saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES