in: Digital Camera - News | July 1, 2013 | by: Cerira

Canon EOS 70D akan Diluncurkan 2 Juli?

Setelah di awal tahun Canon dikabarkan akan meluncurkan jajaran kamera DSLR terbarunya seperti EOS 70D, EOS 700D, EOS ME, EOS 7D Mark III dan EOS 3D, kembali beredar rumor yang menyatakan bahwa EOS 70D-lah pertama akan diluncurkan. Menurut rumor tersebut, kamera ini akan diluncurkan Canon pada sebuah konferensi pers tanggal 2 Juli nanti.

canon-60d-a

Pengumuman besar yang akan disampaikan Canon pada acara konferensi pers berkaitan dengan perilisan kamera DSLR terbarunya tersebut masih akan menyimpan beberapa rahasia, termasuk detail dari kamera tersebut. Dari kabar terbaru yang beredar, Canon 70D ini merupakan perbaikan dari seri 60D yang diluncurkan hampir 3 tahun yang lalu. Maka kamera ini akan mendapatkan peningkatan sensor. Jika sebelumnya menggunakan sensor CMOS 18MP, maka di seri 70D ini menjadi 20.2 megapiksel. Untuk image prosesornya juga sudah menggunakan yang terbaru, yakni Canon DIGIC5+. Kamera ini dilengkapi dengan sistem auto-focus 19 poin dan koneksi wireless WiFi untuk transfer foto antar piranti, juga display sentuh LCD 3 inchi vari angle.

Selain itu, dikabarkan bahwa kamera ini akan mampu digunakan merekam video dengan kecepatan 7fps, kemampuan ISO hingga 12,800, dual pixel CMOS autofocus yang nampaknya akan memiliki kecepatan 5 kali lipat seperti di kamera CMOS lain daam mode live view, full HD video, HDR, mode multiexposure dan baterai LP-E6.

Untuk menanti kebenaran rumor tersebut tidak perlu menunggu lama. Tanggal 2 Juli nanti akan bisa dibuktikan apakah Canon memang akan meluncurkan kamera ini atau malah mungkin kamera yang lain lagi. Jika memang Canon meluncurkan EOS 70D ini, maka Anda para pecinta jajaran kamera DSLR Canon layak menunggu karena fitur kamera yang cukup menarik ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES